Ilustrasi mayat Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)
Senin, 18 April 2016 22:55 WIB Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja Internasional Share :

KISAH TRAGIS
Selfie Berujung Maut Kembali Terjadi, Korban 2 Bocah

Kisah tragis terjadi di Rosarito, Baja Kalifornia, Meksiko.

Solopos.com, MEKSIKO-Setidaknya dua orang terjatuh dan tewas setelah memanjat batu yang curam untuk selfie di sebuah objek cantik yang terpencil.

Dilansir dari Mirror, Minggu (17/4/2016), gadis berusia 12 dan 17 tahun itu sebenarnya kemping bersama keluarga di sebuah pantai terpencil di Meksiko. Polisi mengatakan menjelajah area sekitar itu karena ingin mengambil foto tentang laut dan memanjar batu di Rosarito, Baja Kalifornia untuk selfie.

Salah satu gadis tersebut terjatuh di lautan. Sementara satu korban lagi tewas karena mengalami luka di kepala yang parah. Korban terakhir ditemukan di antara bebatuan.

Ada kemungkinan seorang korban terpeleset dan jatuh, lalu teman yang satu berusaha menyelamatkan tetapi justru mengalami celaka.

Kedua korban itu bernama Arandari Paolo Garcia, 12 dan Marianan “N” 17. Polisi menuturkan keluarga korban dari Mesa de Otay, Tijuana.

Keluarga korban merasa curiga setelah mendapati kedua bocah itu pergi selama 40 menit dan beberapa barang mereka ditemukan di atas bebatuan. Pihak berwenang yang ada di sekitar langsung mengelyarkan tanda bahaya dan menyatakan daerah tersebut berbahaya untuk renang.

Juru bicara dari palang merah Rosarito mengatakan gadis tersebut berada terlalu dekat dengan jurang saat selfie, sehingga salah satu di antaranya atau kedua-keduanya terpeleset.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…