Truk pengangkut 7,5 ton gabah terguling di Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Senin (18/4/2016). (Istimewa)
Senin, 18 April 2016 17:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com/* Madiun Share :

KECELAKAAN PONOROGO
Truk Terguling di Bangunrejo, 7,5 Ton Gabah Berceceran

Kecelakaan Ponorogo menimpa sebuah truk yang mengangkut gabah sebanyak 7,5 ton.

Solopos.com, PONOROGO – Truk bermuatan 7,5 ton gabah terguling di Dukuh Ngambakan, Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Senin (18/4/2016) sekitar pukul 08.15 WIB. Puluhan karung berisi gabah itu tercecer di jalan.

Kapolres Ponorogo, AKBP Ricky Purnama, mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi di Dukuh Ngambakan Desa Bangunrejo, Sukorejo, Senin pagi.

Kecelakaan tunggal itu menimpa truk dengan nomor polisi AE-8133-SC yang mengangkut gabah sebanyak 7,5 ton.

Ricky menyampaikan peristiwa itu terjadi saat truk pengangkut gabah berjalan di Dukuh Ngambakan. Truk pengangkut gabah itu dari arah Desa Gelanglor dan akan menuju ke Desa Kauman, Sumoroto.

Dia menyampaikan kecelakaan ini dikarenakan saat truk mencoba menghindari jalan berlubang yang ada di kawasan itu. Lubang yang ada di jalan tersebut memiliki kedalaman sekitar 20 cm.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Sedangkan gabah tidak ada yang tumpah, karena gabah berada di dalam karung yang masih terjait,” kata dia seperti dalam siaran pers yang diterima Madiunpos.com, Senin.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…