Sport
Senin, 18 April 2016 - 12:10 WIB

KABAR PEMBALAP: Rio Haryanto Didatangi Bocah Bernomor 88, Siapa?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rio Haryanto dan Milo di F1 2016 Shanghai. (Twitter.com)

Kabar pembalap datang dari Rio Haryanto di Tiongkok.

Solopos.com, SHANGHAI – Ketika menjalani sesi latihan bebas ketiga Formula One (F1) 2016 seri Shanghai di Tiongkok, pembalap Rio Haryanto didatangi oleh seorang bocah bule yang mengenakan kaus army bernomor 88.

Advertisement

Menurut akun Twitter resmi tim Manor Racing, anak itu bernama Milo, namun tidak dijelaskan asal usul maupun siapa orang tuanya. Tim oranye itu hanya menyebut bocah berambut ikal pirang itu adalah penggemar sejati (superfan) dari Rio Haryanto.

”Semua serba 8s, #88. Rio menemui sang superfan, Milo tepat setelah setelah hujan reda,” kicau @Manorracing di Twitter, Sabtu (16/4/2016). “Kami yakin dia ingin memberi dukungan untuk seorang pembalap #88.”

Dalam foto yang diunggah Manor, tampak Rio tampak menjamu Milo dengan mengajaknya berfoto bersama di depan mobil balap MRT05 yang terparkir di garasi. Pada foto lain Milo juga tampak menjajal sejumlah peralatan milik kru Manor.

Advertisement

Hasil latihan bebas sendiri menempatkan Rio di posisi ke-14. Rekan setimnya, Pascal Wehrlein meraih posisi lebih baik, yakni kedelapan. Sedangkan posisi teratas ditempati pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dengan torehan waktu 1 menit 57,351 detik.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif