Rio Haryanto dan Milo di F1 2016 Shanghai. (Twitter.com)
Senin, 18 April 2016 12:10 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Balap Share :

KABAR PEMBALAP
Rio Haryanto Didatangi Bocah Bernomor 88, Siapa?

Kabar pembalap datang dari Rio Haryanto di Tiongkok.

Solopos.com, SHANGHAI – Ketika menjalani sesi latihan bebas ketiga Formula One (F1) 2016 seri Shanghai di Tiongkok, pembalap Rio Haryanto didatangi oleh seorang bocah bule yang mengenakan kaus army bernomor 88.

Menurut akun Twitter resmi tim Manor Racing, anak itu bernama Milo, namun tidak dijelaskan asal usul maupun siapa orang tuanya. Tim oranye itu hanya menyebut bocah berambut ikal pirang itu adalah penggemar sejati (superfan) dari Rio Haryanto.

”Semua serba 8s, #88. Rio menemui sang superfan, Milo tepat setelah setelah hujan reda,” kicau @Manorracing di Twitter, Sabtu (16/4/2016). “Kami yakin dia ingin memberi dukungan untuk seorang pembalap #88.”

Dalam foto yang diunggah Manor, tampak Rio tampak menjamu Milo dengan mengajaknya berfoto bersama di depan mobil balap MRT05 yang terparkir di garasi. Pada foto lain Milo juga tampak menjajal sejumlah peralatan milik kru Manor.

Hasil latihan bebas sendiri menempatkan Rio di posisi ke-14. Rekan setimnya, Pascal Wehrlein meraih posisi lebih baik, yakni kedelapan. Sedangkan posisi teratas ditempati pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dengan torehan waktu 1 menit 57,351 detik.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…