James Milner (Express.co.uk)
Senin, 18 April 2016 01:00 WIB Triyono/JIBI/Solopos Inggris Share :

KABAR PEMAIN
Milner Minta Liverpool Fokus ke Liga

Kabar pemain James Milner yang meminta timnya fokus ke liga.

Solopos.com, LIVERPOOL — Liverpool diminta melupakan hasil manis di Liga Europa dan langsung mengalihkan fokus ke pentas liga domestik. Hal itu dikemukakan kapten kedua Liverpool, James Milner.

Liverpool lolos dramatis ke semifinal Liga Europa berkat kemenangan 4-3 atas Borussia Dortmund di leg kedua perempat final, Jumat (15/4/2016). The Reds, julukan Liverpool, melenggang ke putaran empat besar kompetisi kasta kedua Eropa itu dengan mengantongi keunggulan agregat 5-4.

Namun Liverpool harus segera melupakan euforia kemenangan atas Dortmund. Sebagai gantinya Philippe Coutinho dkk. diminta fokus mempersiapkan diri melawan Bournemouth akhir pekan ini. The Reds hanya sekali kalah di sembilan laga terakhir di semua kompetisi dan bertekad melanjutkan tren positif itu saat menyambangi markas Bournemouth di Vitality Stadium.

“Kami akan berjuang memenangi laga tersisa musim ini. Sangat penting untuk tim berusaha finis di posisi terbaik,” kata gelandang Liverpool, James Milner, dilansir Soccerway, Sabtu (16/4/2016).

Liverpool selalu menang di dua laga terakhir di Liga Premier dan Liga Europa. Milner menyebut raihan itu membuat tim termotivasi menjaga tren kemenangan pada pertemuan kontra Bournemouth. “Kami tampil bagus saat melawan Stoke dan saya melihat itu berkontribusi saat laga melawan Dortmund dan memberi kami momentum untuk terus menang,” lanjut eks penggawa Manchester City itu.

Liverpool tercecer di urutan kedelapan klasemen dengan 48 poin dari 31 laga. Milner berharap sukses di Liga Europa berkontribusi dalam mendongkrak moral dan konsistensi tim di sisa musim.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…