pellegrini_telegraphcouk.jpg
Senin, 18 April 2016 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

KABAR PELATIH
City Gagal di Perburuan Juara, Pellegrini: Gara-Gara Guardiola

Kabar pelatih Manuel Pellegrini yang menilai penunjukan Pep Guardiola berpengaruh pada performa Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City resmi menunjuk Josep Guardiola sebagai pelatih musim depan. Mereka mengumumkan penunjukan itu pada akhri Januari 2016 lalu atau saat liga baru separuh musim.

Saat itu, City berada di posisi kedua klasemen. Tapi City terus menurun sejak saat itu. Cederanya beberapa pemain pilar, termasuk Kevin De Bruyne, menjadi salah satu alasan menurunnya performa City. Tapi pelatih The Citizens saat ini, Manuel Pellegrini, menilai ada pengaruh dari penunjukkan Guardiola.

Sebenarnya manajemen City mengumumkan penunjukan Guardiola lebih awal justru menginginkan timnya lebih fokus. Hal itu untuk mengantisipasi rumor yang santer beredar. Dengan pengumuman itu kepastian sudah bisa diketahui.

Tapi, performa City justru memburuk di Liga Premier Inggris. City kini tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 60 poin, selisih 13 angka dari Leicester di puncak. Menyisakan lima laga lagi, tentu peluang City untuk juara sangat kecil atau bahkan bisa dikatakan sudah tertutup.

“Tentu saja ada banyak alasan terkait kekalahan kami di laga-laga penting pada Februari 2016, melawan Leicester dan Tottenham, dua laga yang membuat kami tersingkir dari perburuan gelar juara,” ujar Pellegrini seperti dilansir Soccerway, Senin (18/4/2016).

“Saya merasa frustrasi karena kami tidak pernah mengira bakal kalah di kandang dari Leicester dan Tottenham. Tapi ada banyak alasan mengapa hal itu bisa terjadi, kami bakal menuntaskan musim dengan cara yang tidak normal,” sambungnya.

“Di awal Februari 2016 ada kabar soal pergantian manajer, soal pemain yang akan pergi musim depan, ada banyak hal yang ada dalam pikiran seluruh pemain,” imbuh Pellegrini.

“Tidak mudah tentunya bagi para pemain ketika Anda membaca berita di koran soal apa yang terjadi musim depan, pemain yang akan pergi, pemain yang akan datang. Tidak mudah bagi para pemain untuk tetap fokus,” tutup pelatih asal Chile itu.

lowongan pekerjaan
DESIGN GRAFIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Gerai Matahari dan Penjualan Kembali ke Fungsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Berita akan ditutupnya dua gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Blok M, Jakarta, cukup menarik…