Entertainment
Senin, 18 April 2016 - 17:45 WIB

KABAR ARTIS : Kudeta Manajemen, Agensi Artis Milik Vicky Prasetyo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo dikelilingi artis binaannya (Liputan6.com)

Kabar artis Vicky Prasetyo kini punya manajemen artis.

Solopos.com, JAKARTA – Nama Vicky Prasetyo melambung setelah menjalin asmara dengan pendandut Zaskia Gotik. Putus dari Zaskia, ternyata tak membuat nama Vicky pudar. Ternyata gaya unik Vicky menjadi hiburan tersendiri oleh banyak orang, kendati tak jarang menjadi sasaran bully netizen.

Advertisement

Ia kerap menjadi bintang tamu dan mengisi berbagai acara televisi. Berbekal pengalamannya, Vicky mengepakkan sayapnya di dunia hiburan dengan membuat manajemen artis bernama Kudeta Manajemen.

“Malam ini diterangi bulan Sailor Moon indah sekali di tengah-tengah building. Aku bersama artis-artis manajemen aku, kami ada launching sih ya, ada sebuah kekeluargaan kerajaan kecil yang ingin berkarya. Kudeta merebut secara paksa dengan hati yang penuh cinta dan kasih sayang,” ujar Vicky Prasetyo dengan gaya bicaranya yang khas, saat mengenalkan Kudeta Manajemen, di kawasan Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Di acara tersebut, terlihat sejumlah artis seperti Pretty Asmara, Anggita Sari, Jupiter Fortissimo, dan lain-lain. Mereka tampil rapi dan glamor, sementara Vicky Prasetyo tampil bak raja di istananya sendiri.

Advertisement

“Di sini ada host, aktor, pencipta lagu, ada trio penyanyi juga. Ada yang dari Kalimantan, dari berbagai macam suku ya, semua aku kumpulin. Suatu saat ada kepentingan-kepentingan bisa jadi embrio yang baik,” ucap Vicky Prasetyo seperti dilansir Liputan6.com.

Dalam pernyataanya, Vicky mengatakan Kudeta Manajemen seperti keluarga bagi para anggotanya. Ia berharap manajemen ini bisa menjadi wadah positif untuk mengembangkan karier dan menjalin silaturahmi.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif