Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, dan Park Bo Gum (Soompi) Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, dan Park Bo Gum (Soompi)
Senin, 18 April 2016 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Lee Kwang Soo Kejutkan Song Jong Ki di Fanmeeting

K-Pop Song Joong Ki sukses menggelar fanmeeting.

Solopos.com, SEOUL – Menjadi aktor yang tengah naik daun, Song Joong Ki, menggelar pertemuan dengan para penggemarnya. Di tengah acara, tiba-tiba ia mendapat kejutan tamu spesial yakni Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo.

Awalnya, Song Joong Ki ditantang untuk menebak siapa tamu pertama hanya dengan mendengar suaranya. Song Joong Ki menyebut Park Bo Gum, tetapi ia tak yakin karena teman dekatnya ia ketahui berada di di Taiwan.

“Halo, aku Park Bo Gum yang mencintai Song Joong Ki!” ujarnya sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (17/4/2016).

Song Joong Ki terkejut melihat kedatangan teman dekatnya. Ia pun menanyakan kenapa ia bisa hadir di sana padahal ia sedang sibuk. Dengan cepat Park Bo Gum menjawab, “itu bohong,” yang langsung disambut dengan tawa penonton.

Kehadiran teman baik Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, yang menjadi cameo di episode pertama drama Descendants of the Sun, juga sukses membuatnya terkejut.

Seusai fan meeting, Park Bo Gum mem-posting foto mereka di akun Twitternya saat di belakang panggung. Tak lupa ia menyertakan caption, “hyung [kakak] ku adalah yang terbaik” dan menambahkan emoticon hati yang lucu.

Selama pertemuan dengan penggemar, Song Joong Ki merasa sangat senang bisa memberi mereka hadiah khusus seperti lip balm, memberi mereka pelukan, berfoto bersama mereka, dan merekam suaranya untuk alarm.

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…