Entertainment
Senin, 18 April 2016 - 17:10 WIB

K-POP : Fan Meeting, Song Joong Ki Bicara Soal Menikah hingga Song Hye Kyo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (www.soompi.com)

K-Pop di acara fan meeting, Song Joong Ki mengungkap soal keinginannya menikah hingga lawan mainnya, Song Hye Kyo.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki, baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan penggemar di Seoul setelah berakhirnya drama Descendants of the Sun. Aktor 30 tahun ini mengungkapkan keinginan dan harapannya untuk menikah di usia 30 tahunan.

Advertisement

Sebanyak 4.000 penggemar menghadiri fan meeting Song Joong Ki yang dihelat di Grand Peace Hall, Kyung Hee University. Di acara tersebut, Song Joong Ki dikejutkan dengan kehadiran temannya, Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum dari Blossom Entertainment.

Dalam sebuah wawancara dengan Kpop Herald, Song Joong Ki mengakui suksesnya drama Descendants of the Sun banyak dipengaruhi Song Hye Kyo.

“Saya berpikir Song Hye-kyo sangat mempengaruhi saya, saat ia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan saya selama shooting. Dia selalu perhatian dengan semua orang di sekitarnya dan tindakannya adalah bukti mengapa dia patut menjadi bintang besar,” ujar pria berzodiak Virgo ini seperti dikutip Parent Herald, Senin (18/4/2016).

Advertisement

Song Joong Ki menceritakan ketika ia mengalami cedera di lokasi shooting dan mengharuskannya beristirahat selama hari, Song Hye Kyo dengan senang hati menawarkan diri untuk melakukan semua adegan sulit sendiri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif