Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok) Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Senin, 18 April 2016 05:50 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC B 2016
Penyerang Baru PSS Sleman Langsung Cetak Gol

ISC B 2016 akan menjadi pembuktian bagi Rizky Novriansyah. Penyerang baru di tubuh PSS Sleman ini sempat tampil bersinar usai mencetak gol di laga perdana pada uji coba melawan Persela Lamongan.

 
Solopos.com, SLEMAN — Penyerang baru PSS Sleman, Rizky Novriansyah menjadi bintang setelah mencetak satu dari dua gol pada laga uji coba melawan Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/4/2016) malam.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyanto mengungkapkan, dirinya puas dengan penampilan anak asuhnya. Pola 4-2-3-1 yang berubah menjadi 4-4-1-1 yang diterapkan sejak beberapa laga uji coba sebelumnya, kali ini terlihat lebih maksimal.

“Kami sudah mantap dengan skema ini. Gambaran kerangka tim sudah terlihat setidaknya 80%. Inilah yang akan kami bawa ke ISC nanti,” ujar Seto, Minggu (17/4/2016).

Usai laga uji coba kali ini, Seto mengaku akan meningkatkan daya gedor skuatnya. Ia menilai dalam laga itu, seharusnya skuatnya bisa mencetak lebih dari 2 gol.

“Banyak peluang di babak pertama. Itu harusnya bisa tiga gol,” kata Seto.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…