Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok) Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Senin, 18 April 2016 01:50 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC B 2016
Empat Tim Ini Beri Tantangan Kepada PSIM Untuk Uji Coba

ISC B 2016 segera digelar. Empat tim Divisi Utama dikabarkan telah memberikan tantangan kepada PSIM untuk uji coba.

 

 
Solopos.com, JOGJA — Empat tim Divisi Utama telah mengajukan diri menjadi lawan dalam laga uji coba di luar kandang melawan PSIM Jogja. Tawaran tersebut, kemungkinan besar akan diambil oleh manajemen Laskar Mataram karena sulitnya menggelar laga kandang.

Manajer PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru mengatakan keempat tim tersebut adalah PSGC Ciamis, PSBK Blitar Kota, Persibas Banyumas, dan Persip Pekalongan. Keempat tim itu sudah mengajukan tawaran untuk menggelar laga uji coba di kandang mereka masing-masing.

Untuk itu, lanjut Agung, saat ini manajemen berencana melakukan koordinasi terkait realisasi tawaran tersebut. Koordinasi dilakukan karena manajemen tidak ingin terjadi persoalan dalam hal pendanaan dan program latihan.

“Belum. Kami belum tetapkan tanggalnya. Masih dibahas,” ucap Agung, Minggu (17/4/2016).

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…