Sriwijaya FC targetkan gelar juara (Ligaindonesia.co.id) Sriwijaya FC targetkan gelar juara (Ligaindonesia.co.id)
Senin, 18 April 2016 16:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Kiper Muda Ini Kembali Direkrut SFC

ISC A 2016 segera digelar. Kiper muda yang sempat memperkuat tim SAD Uruguay, Teja Paku Alam kembali direkrut manajemen SFC.

 

 
Solopos.com, PALEMBANG — Manajemen Sriwijaya FC (SFC) akhirnya mendatangkan eks penjaga gawang SAD Uruguay, Teja Paku Alam. Teja akan menggantikan peran dari Dian Agus Prasetyo di bawah mistar gawang Laskar Wong Kito.

Manajer SFC, Nasrun Umar mengatakan perekrutan kembali Teja tidak lepas dari kestabilan pemain muda tersebut.

“Di kompetisi ISC nanti kami ingin agar seluruh kiper muda kami natinya dapat dimatangkan. Apalagi secara kualitas baik Teja, Yogi Triana atau Try Hamdani punya kemampuan yang cukup baik dan cuma perlu kesempatan untuk membuktikan diri,” ujarnya seperti dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Senin (18/4/2016).

Ia juga berharap datangnya Hendro Kartiko sebagai pelatih kiper SFC juga membantu proses pematangan ketiga kiper muda tersebut.

“Hendro punya pengalaman sebahai penjaga gawang timnas dan pernah juga bermain untuk SFC, kami harapkan ilmunya dapat ditularkan kepada pemain kita nantinya,” harapnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…