Bella Shofie (Instagram.com) Bella Shofie (Instagram.com)
Senin, 18 April 2016 07:10 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Bella Shofie Unggah Rekaman Bareng Ustaz, Pamer?

Instagram artis Bella Shofie menampilkan rekaman saat mendengarkan ceramah seorang ustaz.

Solopos.com, SOLO – Bella Shofie kembali menuai pertanyaan nyinyir dari pengakses Internet (netizen), ketika artis kontroversial tersebut, mengunggah rekaman video sedang mendengarkan ceramah seorang ustaz.

Melalui akun @bellashofie05, ia menampilkan posisi duduknya yang berdekatan dengan sang ustaz. Tak ayal, hal ini memicu tudingan bahwa Bella mengunggah sisi religiusnya dengan tujuan pamer, sekaligus mempertanyakan kebenaran sosok yang ustaz. Menurut sebagian netizen, sang ustaz yang tak disebutkan namanya tersebut “salah fokus”.

Ustaz yang berceramah kepada Bella Shofie (Instagram.com)

Ustaz yang berceramah kepada Bella Shofie (Instagram.com)

Yg jadi pertanyaan saya adalah nie ustad beneran apa gk? Mengajarkan agama sih boleh2 saja tp jarak sgt dekat dan d videoin begini y kok mw sama2 cari sensasi karna klo emg niat ngajarin y konsen harus,” tulis @iyam_mubarak.

Bener banget, hrus nya yg mengajarkan itu sesama wanita, bukan nya laki2 yg harus menjaga pandangan nya, bukan duduk berdekatan sperti itu dan saling berpandangan hahahaaa mirisss @iyam_mubarak,” tulis @regiaanandasiregar.

“@siskahandy gagal focus,” tulis @mommy_asa.

“Bella kalo mau ngajii itu ga usah di pamerin ya gak boleh..kl kya gtu jatuhnya ria..sharusnya cukup km sama alloh aja yg tau.gak perlu di pamerin ke medsos..okee,” tulis @ririiesanggun.

Mksudny mau ngpain sih niy tangte, qok lg ngaji pke d vdeoin n d posting sgla ky gni mna qur’an kga d tutup dl..mau pamer ato ap sih kau tangtee,” tulis @d_octhawati.

Di sisi lain, penggemar Bella membela sang idola.

“Pokoknya apapun salah kalo bs ya! Itu yg hobi foto2 umron dan haji apa kabar? Ibadah juga kok dipamerin. Semangat bella . Ini yg heran yg gak suka masih aja kepo dan follow zz,” tulis @sidhartagautama.

Sebelumnya, nama Bella mulai dikenal publik karena sensasinya yang mengaku sebagai pacar setingan artis Adji Pangestu. Lepas dari hal itu, Bella lantas sempat diduga publik ikut dalam jaringan prostitusi online dengan tarif mahal, pada 2015 lalu. Bella menepis tudingan tersebut dengan mempublikasikan hubungannya bersama seorang pengusaha, Suryono.

Di saat isu prostitusi artis sedang panas, Bella Shofie menikah dengan Suryono yang ternyata telah beristri dan beranak. Kini, pernikahan tersebut retak.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…