Jogja
Senin, 18 April 2016 - 06:40 WIB

Forum Humas BUMN Bangun Sinergi dengan NPNC

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (infoakademika.com)

Kerja sama itu dijalin dengan NPNC yang terdiri dari empat BUMN yakni, LKBN Antara, PFN, Bali Pustaka, dan PNRI.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, JOGJA-Forum Humas BUMN (FH BUMN) menjalin kerja sama dengan National Publishing & News Corporation (NPNC) di Hotel Manohara, kawasan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (17/4/2016).

Kerja sama ini dilakukan seusai terpilihnya kandidat dari Bank Mandiri sebagai Ketua Umum FH BUMN Periode 2016-2019 Ahmad Reza. Kerja sama itu dijalin dengan NPNC yang terdiri dari empat BUMN yakni, LKBN Antara, PFN, Bali Pustaka, dan PNRI. Acara tersebut juga disaksikan oleh Kepala Bidang Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Mahmud Husein.

Advertisement

“BUMN akan jauh lebih maju dengan sinergi. Dengan adanya MoU ini kami berkomitmen melakukan kerja sama. Kami pun berherap ke depannnya dapat melakukan kerja nyata,” ujar Reza dalam rilisnya, Minggu (17/4).

Direktur Utama Balai Pustaka Saiful Bahri mengatakan, NPNC sangat berterima kasih atas kesempatan ini. NPNC merupakan sinergi BUMN cluster media yang menyelenggarakan one stop service, misalnya dengan memberikan layanan publishing hingga event organizer.

“Ini merupakan kesempatan pertama NPNC agar mendapat dukungan dari BUMN lainnya,” papar dia.

Advertisement

Hempi Prayudi, Direktur Komersial LKBN Antara mengungkapkan, NPNC akan mengadakan event BUMN Expo pada 2016 ini. Ia berharap dukungan dari rekan-rekan BUMN untuk menyukseskan gelaran ini.

Sementara itu, Sekjen FH BUMN Teddy Purnama mengatakan, selain berperan dalam bidang komunikasi juga ingin berperan dalam bidang lain salah satunya, Festival Penjor di Candi Borobudur yang merupakan rangkaian dari Munas IX FH BUMN. Kegiatan ini merupakan karya nyata dalam meningkatkan wisata Joglosemar dengan dukungan masyarakat sekitar wilayah Candi Borobudur.

“Kami membutuhkan rekan-rekan FH BUMN agar peran organisasi menjadi lebih baik,” ungkap dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif