Pembalap Mercedes Formula One Nico Rosberg mengacungkan ibu jarti setelah menjadi yang terdepan dalam kualifikasi Jepang F1 Grand Prix di Suzuka. JIBI/Reuters/Toru Hanai
Senin, 18 April 2016 11:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

FORMULA ONE 2016
Juarai GP Shanghai, Rosberg Mengaku Posisinya Belum Aman

Formula One 2016 telah menempatkan Rosberg sebagai juara di GP Shanghai. Meski menang, posisi Rosberg belum aman.

 
Solopos.com, SHANGHAI — Pembalap Mercedes, Nico Rosberg menegaskan bahwa posisinya belum aman di puncak klasemen akhir musim nanti. Untuk itu, pembalap tercepat di seri GP Shanghai itu tidak akan lengah.

“Ini masih terlalu dini untuk membicarakan mengenai gelar juara. Kami baru menyelesaikan tiga seri. Saya senang dapat menyelesaikan balapan dengan baik. Saya tidak ingin membicarakan mengenai hasil akhir. Mari kita tunggu,” ujar Rosberg, dikutip dari laman resmi F1, Senin (18/4/2016).

“Selisih poin saya dan Lewis tidak banyak. Saya tidak tahu pasti, mungkin sekira 30 poin. Ini adalah balapan. Saya yakin dia akan sangat fokus di sisa balapan. Dia tidak akan menyerah begitu saja,” sambungnya Rosberg.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…