Entertainment
Senin, 18 April 2016 - 20:23 WIB

FATMAGUL ANTV : Fatmagul Tolak Cincin Pemberian Karim

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatmagul (Telemetro.com)

Fatmagul Antv memasuki episode saat Karim membeli cincin pernikahan.

Solopos.com, SOLO — Fatmagul di episode kali ini, Senin (18/4/2016), menolak cincin pemberian Karim. Sementara Mustafa dibuat khawatir oleh orang tuanya.

Advertisement

Bibi Karim, Ebe Nine alias Meriem, meminta Mustafa agar tidak mengganggu Fatmagul dan Karim. Meriem mengatakan ia tak tahu apakah Fatmagul jatuh cinta kepada Karim atau tidak. Menurut Meriem, yang jelas Fatmagul merasa Karim bisa melindunginya.

Di toko perhiasan, Karim membeli sepasang cincin. Sampai di rumah, Karim memberikan cincin itu kepada Fatmagul, tapi Fatma menolaknya. Karim menjelaskan cincin itu ia beli agar orang-orang tak curiga dengan hubungan mereka. Fatmagul tetap menolaknya.

Sementara itu, di hotel, Mustafa dicecar pertanyaan menyelidik dari orang tuanya, mengenai asal kekayaan Mustafa yang terkesan tiba-tiba. Mustafa enggan menjawab. Tak mau kalah, orang tuanya mengancam akan pergi dari hotel bila Mustafa tak mengatakan yang sejujurnya.

Advertisement

Di episode ini, Fatmagul juga mengungkapkan kepada Karim, bahwa syal yang ia buang tempo hari bukan syal Mustafa, tapi syal yang digunakan pelaku pemerkosaan dirinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif