News
Senin, 18 April 2016 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Penemuan Mayat di Lapangan Teras hingga Sensasi Nikita Mirzani

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aparat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat pria tanpa identitas di Lapangan Teras Dukuh Teras RT 003/RW 001, Desa Teras, Kecamatan Teras, Minggu (17/4/2016) pagi. (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini datang dari penemuan mayat di Boyolali.

Solopos.com, SOLO – Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan di Lapangan Teras Dukuh Teras RT 003/RW 001, Desa Teras, Kecamatan Teras, Boyolali, Minggu (17/4/2016) pukul 05.00 WIB pagi. Mayat pria yang diduga gelandangan itu kali pertama ditemukan Harjanti, 50, pemilik salah satu ruko yang ada di sisi utara lapangan.

Advertisement

Saat itu, Harjanti membuka pintu ruko bagian belakang dan bermaksud menjemur pakaian. Ketika sedang menjemur pakaian, Harjanti melihat ada seorang laki-laki tertidur di lapangan dekat mistar gawang dengan posisi terlentang. Selanjutnya, Harjanti memberitahukan kepada Warsidi, suaminya, untuk mengecek kondisi orang tersebut.

Setelah dicek, mereka mendapati korban sudah tidak bergerak dan bagian telinga kiri mengeluarkan darah dan di bawah alis sebelah kiri terdapat luka. Warsidi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Teras.

Penemuan mayat ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (18/4/2016). Selain berita ini, sensasi Nikita Mirzani, gempa Jepang dan kabar Rio Haryanto di F1 menjadi berita terlaris lain.

Advertisement

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif