Jogja
Senin, 18 April 2016 - 20:55 WIB

AKSES INTERNET CEPAT : Pacu Kreativitas dengan Smartfren 4G LTE Advanced

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan grup band Nidji dalam kampanye #Generasi4G Smartfren di di Jogja City Mall (JCM), Sleman, Minggu (17/4/2016) malam. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Akses internet cepat ditawarkan oleh Smartfren 4G LTE Advanced

Harianjogja.com, SLEMAN—PT Smartfren Telecom, Tbk (Smarfren) menggelar kampanye bertajuk #Generasi4G di Jogja City Mall (JCM), Sleman, Minggu (17/4/2016).

Advertisement

Smarfren mengajak generasi muda untuk menjadi generasi kreatif melalui kampanye tersebut.

Adapun brand ambassador untuk kampanye #Generasi4G ini grup band Nidji. Vokalis Nidji Giring Ganesha mengaku sangat mendukung program ini karena dinilai sebagai gerakan yang luar biasa.

Kampanye ini bisa menyemangati generasi muda untuk menjadi generasi yang kreatif, inovatif, serta mampu memanfaatkan internet berkecepatan tinggi dengan benar.

Advertisement

“Internet enggak untuk socmed [social media] aja, tapi untuk kreasi, mencari tahu, discover, untuk bisa mengubah wajah dunia,” papar dia kepada wartawan di sela-sela kampanye di JCM, Sleman, Minggu (17/4) malam.

Nidji tertarik menjadi brand ambassador karena ingin menggunakan momentum ini untuk mengajak generasi muda Indonesia untuk menggunakan internet dengan sebaik-baiknya.

Ia menilai niat Smarfren sangat luar biasa untuk mengajak generasi muda menjadi generasi 4G yang kreatif. Penggunaan internet saat ini pun sudah bergeser ke internet positif.

Advertisement

“Banyak yang memanfaatkannya untuk kegiatan positif misalnya membuat konten, menulis, publish diri sendiri. Jadilah generasi yang mendobrak segala rintangan,” papar dia.

Sementara itu, Deputy CEO atau Senior Advisor Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengungkapkan, kampanye ini digunakan untuk lebih mengenalkan internet 4G LTE Advanced milik Smartfren yang menawarkan kecepatan tinggi.  Kegiatan ini diawali di Bekasi dan akan dilanjutkan ke Bandung dan Surabaya.

“Sekarang ini 80 persen penduduk Indonesia sudah bisa merasakan layanan internet kecepatan tinggi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif