Sport
Minggu, 17 April 2016 - 23:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Ini Pemain Incaran Mourinho Jika Tangani MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gonzalo Higuain (Twitter)

Transfer pemain mengiringi rumor kepindahan Jose Mourinho ke Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Jose Mourinho saat ini terus dikaitkan dengan Manchester United. Jika benar menangani MU, Mourinho dikabarkan akan menjadikan bintang Napoli, Gonzalo Higuain, sebagai incaran utamanya.

Advertisement

Hingga saat ini, Mourinho memang belum resmi sebagai pelatih MU. Tapi sejumlah rumor menyebut sudah ada pembicaraan antara MU dan Mourinho. Bahkan ada kabar mengenai prakontrak dari kedua belah pihak.

Sejumlah media Inggris pun menyebut Mourinho bakal merekrut sejumlah pemain top untuk memperkuat tim. Gonzalo Higuain pun dikabarkan menjadi target prioritas. Higuain memang tengah moncer bersama Napoli, dan selama tiga musim membela Partenopei, Higuain selalu menjadi top skorer tim.

Selain itu, Higuain juga sudah pernah bekerjasama dengan Mourinho saat di Real Madrid. Pemain asal Argentina itu bekerjasama dengan Mourinho selama tiga musim yakni dari 2010 hingga 2013.

Advertisement

Seperti dilansir Football Italia, Minggu (17/4/2016), Higuain tentu tak akan dijual begitu saja oleh Napoli. Kalau pun Napoli bersedia menjual Higuain, mereka akan meminta nilai transfer yang tinggi. Untuk menebus klausul buy-out kontrak Higuain dengan Napoli, Mu harus menggelontorkan dana senilai 87 juta euro atau Rp1,2 triliun.

Selain Higuain, Moutrinho juga dikabarkan mengincar gelandang potensial asal Portugal, Renato Sanches. Pemain 18 tahun itu kini masih membela raksasa Portugal, Benfica.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif