Teknologi
Minggu, 17 April 2016 - 03:00 WIB

TIKET ONLINE : Sambut Lebaran, Pegipegi.com Hadirkan Layanan Tiket Kereta Api

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pegipegi.com Bisa Pesan Tiket Kereta Api (Liputan6.com)

Tiket online kereta api bisa dipesan di pegipegi.com.

Solopos.com, JAKARTA — Dalam menyambut Lebaran tahun ini, pegipegi.com kini resmi menghadirkan layanan pemesanan tiket kereta api secara online.

Advertisement

Kehadiran layanan ini menambah daftar pegipegi.com yang tadinya hanya melayani pemesanan hotel dan pesawat. “Kami harap kerja sama ini dapat memberikan pilihan mudah bagi masyarakat yang ingin travelling dengan mudah dan murah,” ujar CEO pegipegi.com, Hideki Yamada, seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (16/4/2016).

Menurut pihaknya, kehadiran layanan tiket online tersebut dipicu tingginya angka pemesanan tiket kereta api, khususnya pada periode hari raya. Umumnya, masyarakat mulai mencari ketersediaan tiket kereta untuk mudik beberapa bulan sebelum hari raya untuk keberangkatan H-5 dan H+5 untuk arus balik Lebaran.

“PT Kereta Api Indonesia menargetkan penjualan 5,3 juta tiket hingga H+5 pada Lebaran 2016. Kami akan hadirkan beragam promo khusus,” ujar Corporate Deputy Director Passenger Transport Marketing & Sales PT KAI, Wawan Ariyanto.

Advertisement

Pegipegi.com menghadirkan beragam cara untuk mempermudah pembayaran, mulai dari transfer antarbank hingga kartu kredit. Para pemesan dapat mengetahui jumlah kursi tersedia serta dapat memilih posisi kursi dan gerbong yang diinginkan lewat pegipegi.com.

Bagi masyarakat yang belum begitu akrab dengan nama stasiun kereta api, mereka cukup memilih nama kota asal dan tujuan saja, tanpa perlu memilih stasiun tertentu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pegipegi.com Tiket Online
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif