ilustrasi
Minggu, 17 April 2016 09:00 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Phablet Terbaru Xiaomi Pakai Nama “Max”

Smartphone terbaru Xiaomi ini akan diberi nama Max.

Solopos.com, BEIJING – Beberapa hari lalu, Xiaomi meminta masukan nama untuk calon phablet barunya lewat voting online kepada para penggemar Xiaomi. Ada beberapa pilihan nama antara lain Xiaomi Max, Xiaomi Plus, Xiaomi Pro, atau Xiaomi Big. Lalu terpilih dua nama polling tertinggi yaitu, Xiaomi Max dan Xiaomi Big. Namun, total suara terbanyak para pecinta Xiaomi akhirnya layak tertuju dengan julukan MAX.

Catatan Xiomi ada 245 voter yang berpartisipasi. Dari jumlah tersebut, sebanyak 51,62% memilih nama Max. Lalu di perangkat kedua terpilih Big dengan perolehan 28,35%.

Jadi, telah dikonfirmasi perusahaan akan membesut phablet terbarunya dengan nama Xiaomi Max. Perusahaan asal tiongkok tersebut yaitu Xiaomi belum mengungkapkan tentang spesifikasi selain nama. Namun, kabar yang berdedar akan mengusung layar 6,4inci, terbalut berbahan logam dan tersemat chipset Snapdragon 820. Fitur lainnya dikabarkan terdapat sensor pemindai sidik jari.

Sayangnya, Xiaomi belum mau mengungkap jeroan di balik phablet tersebut. Tapi berdasarkan rumor yang beredar, perangkat tersebut akan berbalut metal.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (15/4/2016), dapur pacunya akan menggunakan Snapdragon 820. Sementara layarnya akan berukuran 6,4 inch. Xiaomi akan turut membekalinya dengan sensor sidik jari untuk meningkatkan keamanannya.

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….