Teknologi
Minggu, 17 April 2016 - 06:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Max Terpilih Jadi Nama Phablet Anyar Xiaomi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Max (Gizmochina)

Smartphone terbaru Max akan menjadi andalan Xiaomi selanjutnya.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, sudah menentukan nama smartphone terbaru yang akan digunakan. Xiaomi harus menggunakan polling untuk memilih nama ponsel pintarnya itu.

Advertisement

Sebagaimana dikutip datri Gizmochina, Sabtu (16/4/2016), dalam polling smartphone terbaru, ada empat nama yang digunakan Xiaomi di antaranya Max, Pro, Plus dan Big. Dalam beberapa hari polling banyak masyarakat Tiongkok terutama penggemar Xiaomi yang ikut serta.

Menurut data Xiaomi ada 245 peserta yang ikut dalam polling nama smartphone terbaru. Sebanyak 51,62% responden memilih nama Max. Sedangkan yang memilih nama Big sebanyak 28,35%.

Karena sebagian besar responden memilih nama Max, maka Xiaomi akhirnya memutuskan nama smartphone terbarunya adalah Max. Xiaomi Max selain berfungsi sebagai smartphone juga berfungsi sebagai tablet.

Advertisement

Meski begitu Xiaomi belum memaparkan secara jelas bocoran spesifikasi smartphone terbaru Max. Bisa jadi bodi luar Max akan dibalut menggunakan bahan metal agar terlihat elegan.

Sedangkan untuk prosesor, smartphone terbaru Xiaomi Max akan menggunakan Snapdragon 820 buatan Qualcomm. Xiaomi Max juga akan dibekali sensor sidik jari dan memiliki layar berukuran 6,4 inci. Untuk spesifikasi lain dan harga jual sepertinya akan diumumkan Xiaomi menjelang peluncuran.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif