Xiaomi Max (Gizmochina) Xiaomi Max (Gizmochina)
Minggu, 17 April 2016 06:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Max Terpilih Jadi Nama Phablet Anyar Xiaomi

Smartphone terbaru Max akan menjadi andalan Xiaomi selanjutnya.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, sudah menentukan nama smartphone terbaru yang akan digunakan. Xiaomi harus menggunakan polling untuk memilih nama ponsel pintarnya itu.

Sebagaimana dikutip datri Gizmochina, Sabtu (16/4/2016), dalam polling smartphone terbaru, ada empat nama yang digunakan Xiaomi di antaranya Max, Pro, Plus dan Big. Dalam beberapa hari polling banyak masyarakat Tiongkok terutama penggemar Xiaomi yang ikut serta.

Menurut data Xiaomi ada 245 peserta yang ikut dalam polling nama smartphone terbaru. Sebanyak 51,62% responden memilih nama Max. Sedangkan yang memilih nama Big sebanyak 28,35%.

Karena sebagian besar responden memilih nama Max, maka Xiaomi akhirnya memutuskan nama smartphone terbarunya adalah Max. Xiaomi Max selain berfungsi sebagai smartphone juga berfungsi sebagai tablet.

Meski begitu Xiaomi belum memaparkan secara jelas bocoran spesifikasi smartphone terbaru Max. Bisa jadi bodi luar Max akan dibalut menggunakan bahan metal agar terlihat elegan.

Sedangkan untuk prosesor, smartphone terbaru Xiaomi Max akan menggunakan Snapdragon 820 buatan Qualcomm. Xiaomi Max juga akan dibekali sensor sidik jari dan memiliki layar berukuran 6,4 inci. Untuk spesifikasi lain dan harga jual sepertinya akan diumumkan Xiaomi menjelang peluncuran.

The jagongan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…