Sport
Minggu, 17 April 2016 - 13:40 WIB

SINGAPURA OPEN 2016 : Lawan Mundur, Greysia/Nitya Juara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Singapura Open 2016 menyajikan Greysia/Nitya menjadi juara.

Solopos.com, SINGAPURA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, berhasil keluar sebagai juara Singapura Open 2016. Greysia/Nitya tak perlu bersusah payah untuk merengkuh gelar juara tersebut.

Advertisement

Seperti dilansir Bwf.tournamentsoftware, Minggu (17/4/2016), Greysia/Nitya menang WO atas unggulan pertama asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takashi. Namun pasangan Jepang itu justru mundur dari babak final dan merelakan gelar juara ke Greysia/Nitya.

Sebenarnya, Greysia/Nitya dijadwalkan berduel dengan Misaki/Ayaka pada partai ketiga setelah nomor tunggal putri dan ganda campuran. Tapi sebelum partai final, Misaki mengalami cedera dan dipastikan tidak akan bisa bertanding. Otomatis, Greysia/Nitya pun menjadi juara.

Gelar juara itu menjadi yang pertama bagi Greysia/Nitya di tahun 2016 ini. Kali terakhir pasangan tersebut menggondol juara adalah pada September 2015 lalu.

Advertisement

Indonesia sendiri masih memiliki satu wakil lagi di final Singapura Open 2016 yakni dari nomor tunggal putra. Dia adalah Sony Dwi Kuncoro yang berhasil mengalahkan Lin Dan di babak semifinal. Di final, Sony akan berhadapan dengan pebulu tangkis Korea Selatan, Son Wan Ho.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif