Nikita Mirzani (Instagram.com) Nikita Mirzani (Instagram.com)
Minggu, 17 April 2016 15:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

SENSASI ARTIS
Suka Tampil Hot, Nikita Mirzani: Ini "Amal Gairah"

Sensasi artis Nikita Mirzani kali ini terkait cara berpakaiannya.

Solopos.com, JAKARTA – Artis kontroversial Nikita Mirzani berpendapat penampilan terbukanya sebagai sesuatu yang berpahala. Janda beranak dua itu menyebut berpakaian seksi sebagai “amal gairah”.

Pernyataan Nikita tersebut, ia utarakan ketika menghadiri malam fashion show bertajuk 20 Year Rinaldy A Yunardi, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016).

Nikita merasa tak masalah dengan penilaian orang mengenai dirinya, terkait keberanian Niki yang kerap umbar aurat dengan pose-pose menggoda.

“Enggak apa-apa [pakaian terbuka] amal gairah, pahala,” ujar Nikita Mirzani, sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu (16/4/2016). “Kalau enggak kontroversi bukan Nikita Mirzani namanya,” ujar Niki lagi.

Menurut Nikita, ia merasa selalu percaya diri dengan penampilannya. “Niki percaya diri dengan pakaian Niki, mau gimana juga tetap pede,” katanya.

Kabar terhangat dari Niki yang menghebohkan publik adalah ketika artis tersebut datang ke kantor Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat siang, untuk urusan penyelidikan kasus dugaan prostitusi online. dalam kesempatan itu, Nikita tidak mengenakan bra.

lowongan pekerjaan
SPG COUNTER BATIK & SALES COUNTER CAR RENTAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…