Entertainment
Minggu, 17 April 2016 - 15:00 WIB

SENSASI ARTIS : Suka Tampil Hot, Nikita Mirzani: Ini "Amal Gairah"

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram.com)

Sensasi artis Nikita Mirzani kali ini terkait cara berpakaiannya.

Solopos.com, JAKARTA – Artis kontroversial Nikita Mirzani berpendapat penampilan terbukanya sebagai sesuatu yang berpahala. Janda beranak dua itu menyebut berpakaian seksi sebagai “amal gairah”.

Advertisement

Pernyataan Nikita tersebut, ia utarakan ketika menghadiri malam fashion show bertajuk 20 Year Rinaldy A Yunardi, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016).

Nikita merasa tak masalah dengan penilaian orang mengenai dirinya, terkait keberanian Niki yang kerap umbar aurat dengan pose-pose menggoda.

“Enggak apa-apa [pakaian terbuka] amal gairah, pahala,” ujar Nikita Mirzani, sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu (16/4/2016). “Kalau enggak kontroversi bukan Nikita Mirzani namanya,” ujar Niki lagi.

Advertisement

Menurut Nikita, ia merasa selalu percaya diri dengan penampilannya. “Niki percaya diri dengan pakaian Niki, mau gimana juga tetap pede,” katanya.

Kabar terhangat dari Niki yang menghebohkan publik adalah ketika artis tersebut datang ke kantor Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat siang, untuk urusan penyelidikan kasus dugaan prostitusi online. dalam kesempatan itu, Nikita tidak mengenakan bra.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif