Nikita Mirzani (Instagram.com) Nikita Mirzani (Instagram.com)
Minggu, 17 April 2016 15:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

SENSASI ARTIS
Suka Tampil Hot, Nikita Mirzani: Ini "Amal Gairah"

Sensasi artis Nikita Mirzani kali ini terkait cara berpakaiannya.

Solopos.com, JAKARTA – Artis kontroversial Nikita Mirzani berpendapat penampilan terbukanya sebagai sesuatu yang berpahala. Janda beranak dua itu menyebut berpakaian seksi sebagai “amal gairah”.

Pernyataan Nikita tersebut, ia utarakan ketika menghadiri malam fashion show bertajuk 20 Year Rinaldy A Yunardi, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016).

Nikita merasa tak masalah dengan penilaian orang mengenai dirinya, terkait keberanian Niki yang kerap umbar aurat dengan pose-pose menggoda.

“Enggak apa-apa [pakaian terbuka] amal gairah, pahala,” ujar Nikita Mirzani, sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu (16/4/2016). “Kalau enggak kontroversi bukan Nikita Mirzani namanya,” ujar Niki lagi.

Menurut Nikita, ia merasa selalu percaya diri dengan penampilannya. “Niki percaya diri dengan pakaian Niki, mau gimana juga tetap pede,” katanya.

Kabar terhangat dari Niki yang menghebohkan publik adalah ketika artis tersebut datang ke kantor Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat siang, untuk urusan penyelidikan kasus dugaan prostitusi online. dalam kesempatan itu, Nikita tidak mengenakan bra.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…