Entertainment
Minggu, 17 April 2016 - 18:45 WIB

SENSASI ARTIS : Lagi, Nikita Mirzani ke Fashion Show Tanpa Bra dan Celana Dalam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram.com)

Sensasi artis Nikita Mirzani ditujukkan dengan tak menggunakan bra dan celana dalam saat menghadiri fashion show.

Solopos.com, JAKARTA —Sempat menghebohkan publik dengan penampilan panasnya tanpa bra saat mendatangi Mabes Polri, Jumat (15/4/2016) lalu, kini Nikita Mirzani kembali melakukan hal sama. Ia mengaku tak menggunakan bra dan celana dalam saat menghadiri fashion show, Jumat (15/4/2016) malam.

Advertisement

Menggunakan dress tipis motif bunga-bunga, Nikita Mirzani, tampak santai. Padahal, acara fashion show 20 tahun Rinaldy A Yunardi berkarya, di Senayan City, Jakarta Pusat, tersebut dihadiri banyak tamu undangan dan berlangsung di mal.

“Karena Jakarta panas banget yah, malam gue juga tetap kepanasan. Kan gue datangnya ke acara fashion show, jadi nyaman-nyaman saja enggak pakai bra,” ujar Nikita Mirzani di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016) malam.

Ternyata bukan saja tak menggunakan bra, janda Sajad Ukra itu juga mengaku tak menggunakan celana dalam.

Advertisement

“Bajunya memang kayak begini yah, kalau pakai bra jadinya enggak bagus. Ini juga enggak pakai celana dalam,” ujar Nikita sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Menurut Nikita Mirzani, percaya diri dengan penampilannya adalah yang utama tak masalah terbuka atau tidak baju yang ia kenakan. “Harus percaya diri dong, mau terbuka apa enggak,” lanjut Nikita Mirzani.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif