News
Minggu, 17 April 2016 - 19:40 WIB

PRESTASI INDONESIA : Presiden Banggakan Prestasi Hafiz Musa di Mesir

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Musa (kedua dari kanan) hafiz asal Indonesia (Twitter)

Prestasi Indonesia ditorehkan Musa La Ode Abu Hanafi di Mesir.

Solopos.com, SOLO – Prestasi yang diukir Musa La Ode Abu Hanafi di ajang Musabaqah Hifzil Quran Internasional di Mesir membuat Presiden Joko Widodo bangga.

Advertisement

“Kita bangga dengan prestasi Musa La Ode Abu Hanafi, hafidz 7 tahun di Musabaqah Hifzil Quran Internasional di Mesir – Jkw,” tulis Presiden.

Dalam postingannya, Presiden Jokowi juga menyertakan foto Musa La Ode Abu Hanafi yang sedang berpose dengan para peserta Musabaqah Hifzil Quran Internasional dari negara-negara lain.

Musa La Ode Abu Hanafi hapal ayat-ayat suci Alquran di usianya yang baru menginjak tujuh tahun. Ia mengharumkan nama Indonesia di Sharm El Sheikh, Mesir, dengan menyabet juara 3 lomba hafiz anak tingkat dunia sekaligus menjadi peserta termuda dalam ajang tersebut.

Advertisement

Musabaqah Hifzil Quran (MHQ) International di Sharm El-Sheikh, Mesir, diselenggarakan pada 10-14 April 2016.

Dilansir Kantor berita Antara, Minggu (18/4/2016), jumlah peserta MHQ Internasional Sharm El-Sheikh untuk semua cabang sebanyak 80 orang yang terdiri dari 60 negara di antaranya Mesir, Sudan, Arab Saudi, Kuwait, Maroko, Chad, Aljazair, Mauritania, Yaman, Bahrain, Nigeria, Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina, Thailand, Australia, Ukraina, dan Indonesia

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif