Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok.)
Minggu, 17 April 2016 22:20 WIB David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

PENEMUAN MAYAT
Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Dasar Telaga

Penemuan mayat di daerah Rongkop Gunungkidul.

Solopos.com, GUNUNGKIDUL – Nasib nahas dialami Khuswatun Khasanah,30, dan anaknya Aditya Aqila Prasetya,6. Keduanya ditemukan tewas tenggelam di Telaga Dusun Karangwuni, Karangwuni, Rongkop, Sabtu (16/4/2016) siang.

Ibu dan anak asal Wringanom, Poncosumo, Malang, Jawa Timur awalnya ingin menghadiri hajatan di rumah Sugiran, warga Dusun Karangwuni. Usai acara, keduanya menyempatkan diri bermain ke telaga yang tak jauh dari tempat hajatan.

Saat asyik bermain, Aditya terpeleset dan tercebur ke dalam telaga. Mengetahui anaknya tercebur, Khuswatun pun panik dan berusaha memberikan pertolongan. Namun berhubung tidak bisa berenang, ia pun ikut tenggelam di telaga dengan kedalaman sekitar tiga meter itu.

“Keduanya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal,” kata Kepala Polsek Rongkop AKP Sunarto kepada wartawan, Minggu (17/4/2016).

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…