Soloraya
Minggu, 17 April 2016 - 11:50 WIB

PENEMUAN MAYAT BOYOLALI : Pria Tanpa Identitas Tewas di Lapangan Teras, Diduga Dibunuh

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aparat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat pria tanpa identitas di Lapangan Teras Dukuh Teras RT 003/RW 001, Desa Teras, Kecamatan Teras, Minggu (17/4/2016) pagi. (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Penemuan mayat Boyolali ini diduga terkait pembunuhan. Untuk memastikannya, mayat pria di Lapangan Teras itu masih diautopsi.

Solopos.com, BOYOLALI — Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan di Lapangan Teras Dukuh Teras RT 003/RW 001, Desa Teras, Kecamatan Teras, Boyolali, Minggu (17/4/2016) pukul 05.00 WIB pagi. Mayat pria yang diduga gelandangan itu kali pertama ditemukan Harjanti, 50, pemilik salah satu ruko yang ada di sisi utara lapangan.

Advertisement

Saat itu, Harjanti membuka pintu ruko bagian belakang dan bermaksud menjemur pakaian. Ketika sedang menjemur pakaian, Harjanti melihat ada seorang laki-laki tertidur di lapangan dekat mistar gawang dengan posisi terlentang. Selanjutnya, Harjanti memberitahukan kepada Warsidi, suaminya, untuk mengecek kondisi orang tersebut.

Setelah dicek, mereka mendapati korban sudah tidak bergerak dan bagian telinga kiri mengeluarkan darah dan di bawah alis sebelah kiri terdapat luka. Warsidi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Teras.

Anggota Polsek Teras datang ke lokasi bersama dengan tim medis dari Puskesmas Teras. Dari hasil pemeriksaan medis yang dipimpin Dr. Ratmi Pungkysari, ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Tanda itu adalah luka pada bagian bawah alis sebelah kiri, telinga kiri mengeluarkan darah, luka di rahang bagian atas, luka pada pinggul sebelah kanan dan kiri, tangan kiri patah, dan luka lebam pada bagian dada.

Advertisement

“Korban langsung kami bawa ke RSUD Moewardi Solo untuk diautopsi,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, melalui Kapolsek Teras, AKP Purnomo, saat ditemui wartawan, seusai olah tempat kejadian perkara.

Saat ini, Polsek Teras juga masih berupaya mengungkap identitas korban. Di lokasi kejadian, aparat menemukan satu bilah sabit yang tak jauh dari mayat. “Kami belum menyimpulkan apakah pria tersebut adalah korban pembunuhan atau bukan. Ini masih diautopsi. Kasus ini akan kami selidiki dulu,” kata dia.

Korban diperkirakan berumur 45 tahun, dengan tinggi badan 160 cm, rambut hitam pendek, kulit sawo matang, menggunakan kaos warna putih merk Elle bertuliskan Sexy Stylish, serta bercelana jeans warna hitam. Kapolsek mengimbau bagi warga yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi Polsek Teras.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif