Kostum Pasha Ungu yang dinilai ngawur. (Facebook.com) Kostum Pasha yang dinilai ngawur. (Facebook.com)
Minggu, 17 April 2016 20:40 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

Pasha Anggap Wajar Penampilan Nylenehnya

Pasha menganggap wajar penampilannya yang mengundang komentar dari pengguna Internet.

Solopos.com, SOLO – Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha di-bully pengguna Internet (netizen) terkait penampilan nyelenehnya.

Kala itu, ia menjemput delapan tamu dari Kota Boras, Swedia, memakai sejumlah wing dan tongkat komando yang dipadukan dengan setelan jas, celana jin, serta sepatu boots.

Saat dikonfirmasi terkait penampilannya, Sabtu (16/4/2016), Pasha mengaku menjadi bahan pembicaraan banyak orang merupakan hal yang wajar. Terlebih saat ini ia menjabat sebagai wakil wali kota Palu. Hal ini juga dia gunakan sebagai bentuk penghargaan terhadap organisasi-organisasi tertentu.

Pasha seperti diberitakan Okezone.com mengatakan, ia berpakaian seperti itu mungkin karena pernah menjadi artis. Karena itu, cara berpakaiannya pun selalu menjadi sorotan.

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…