Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok) Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Minggu, 17 April 2016 17:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Newswire Umum Share :

NBA 2015/2016
Warriors Tekuk Rockets

NBA 2015/2016 mempertemukan antara Golden State Warriors melawan Houston Rockets. Pertemuan kedua tim basket tersebut berhasil dimenanhkan oleh Warriors.

 
Solopos.com, OAKLAND — Golden State Warriors mencatat kemenangan telak 104-78 atas Houston Rockets pada pertandingan laga pertama playoff wilayah barat kompetisi bola basket NBA Sabtu [Minggu (17/4/2016) WIB].

Namun tuan rumah Warriors harus kehilangan pemain andalannya, Stephen Curry yang cedera pergelangan kaki kanan pada kuarter kedua, setelah menyumbang 24 poin bagi timnya.

Curry yang musim lalu menjadi pemain terbaik NBA, harus kembali ke ruang ganti untuk perawatan.

Ia kembali lagi ke lapangan pada kuarter ketiga, namun dua menit kemudian pelatih Steve Kerr menariknya ke luar.

Saat itu Golden State sudah memimpin 65-39.

Laga kedua playoff wilayah barat ini akan kembali dimainkan di Oakland, Senin.

Namun kemungkinan Warriors belum bisa diperkuat Curry.

“Saya hanya bisa katakan bahwa sementara ini Steph masih tanda tanya, jadi mari kita lihat bagaimana kondisinya beberapa hari ini,” kata Kerr.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, tuan rumah Atlanta mengalahkan Boston 102-101, sedangkan Toronto menyerah kepada tim tamu Indiana 100-90.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…