Marc Marquez dalam tes pramusim Motogp 2016 Qatar. (Motogp.com)
Minggu, 17 April 2016 18:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MASA DEPAN PEMBALAP
Honda Siapkan Perpanjangan Kontrak Untuk Marquez

Masa depan Marc Marquez di Honda Racing Team dipastikan semakin jelas. Tim tersebut saat ini sudah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk Marquez.

 

 

 

Solopos.com, AALST — Tim Honda Racing Team memastikan telah mempersiapkan kontrak baru bagi Marc Marquez. Alasannya, Marquez lebih berprestasi daripada Dani Pedrosa.

“Soal kontrak baru, kami sudah bernegosiasi dengan manajer Marquez. Kami memprioritaskan dia untuk tetap bersama kami,” ujar Direktir Olahraga Honda Racing Team, Livio Suppo dikutip dari laman GPone, Minggu (17/4/2016).

“Marquez sudah memenangkan dua dari tiga balapan musim ini. Bahkan ia memimpin kejuaraan. Untuk Dani, apabila ia tampil lebih cepat maka layak baginya untuk bertahan. Namun kami tak mau buru-buru, masih ada sisa 15 balapan dan masih banyak waktu,” lanjutnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…