Sport
Minggu, 17 April 2016 - 15:35 WIB

MASA DEPAN PEMAIN : Cetak Gol Untuk Arema, Pemain Asing Ini Optimistis Dikontrak Arema

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat Arema Cronus sedang berlatih (AremaFC)

Masa depan Gustavo Giron di Arema Cronus masih menunggu kejelasan. Meski demikian pemain asing seleksi ini optimistis bakal dikontrak Arema setelah mencetak gol ke gawang Persija di laga uji coba, Sabtu (16/4/2016).

 
Harianjogja.com, MALANG — Berstatus sebagai pemain asing seleksi, Gustavo Giron sukses mengantarkan Arema mengalahkan Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (16/4/2016). Tak heran jika pemain berpaspor Australia ini optimis bakal dikontrak permanen.

Advertisement

Gustavo baru diturunkan pelatih Milomir Seslija di awal 45 menit kedua menggantikan Srdan Lopicic. Tercatat, top skor NPL Australia ini melepaskan tiga kali tembakan ke gawang tim Macan Kemayoran.

“Wow, hari ini sangat indah, kemenangan ini sangat bagus bagi tim, semua bekerja keras untuk kemenangan ini,” tutur Gustavo usai pertandingan, seperti dikutip dari laman Wearemania, Minggu (17/4/2016).

Dipercaya mengenakan jersey nomor 9, Gustavo akhirnya membobol gawang Persija lewat eksekusi penalti dinginnya di menit 87. Penalti juga berawal dari aksinya di depan gawang Persija yang menyodorkan bola pada Ferry Aman yang akhirnya harus dijatuhkan kiper Reky Rahayu.

Advertisement

“Saya datang ke sini hanya untuk melakukan yang terbaik, saya yakin bisa terus berkembang di kesempatan selanjutnya, dan saya optimis manajemen bisa membuat keputusan bagus soal nasib saya,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif