Ilustrasi anjing pit bull (parade.com) Ilustrasi anjing pit bull (parade.com)
Minggu, 17 April 2016 22:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internasional Share :

KISAH TRAGIS
Ingin Memperkosa Anjing, Pria Ini Kena Batunya

Kisah tragis menima seorang pria asal AS yang harus kehilangan alat vitalnya setelah ingin memperkosa anjing.

Solopos.com, MIAMI – Kisah tragis menimpa seorang pria asal Miami, Amerika Serikat. Gara-gara ingin memuaskan nafsu biologisnya dengan seekor anjing, ia kena batunya.

Dilansir worldnewsdailyreport.com, Sabtu (16/4/2016), Jesus Ramon Sanchez, 37, ingin bercinta dengan seekor pit bull berusia 4 tahun. Sang anjing yang ingin membela diri langsung merobek alat kelamin Sanchez dengan giginya.

Liputan6.com memberitakan, insiden ini terjadi di Allen Morris Dog Park di Miami, pukul 8.30 pagi waktu setempat. Seorang saksi menyaksikan peristiwa tersebut menuturkan bahwa anjing bernama Spanky itu sedang bermain dengan pemiliknya di taman ketika Sanchez mendatanginya dan berusaha memperkosanya. Pit bull itu berusa keras dan menolak dengan cara menyerang kaki, lengan, dan pahanya.

“Anjing itu tengah berjalan dan bermain bola ketika orang itu datang dan mencoba meraihnya. Pria itu melepas celananya ke bawah dan berusaha dengan anjing. Semua orang di taman itu hanya tertegun dan tidak ada yang melakukan apa-apa, tapi anjing mampu membela dirinya sendiri. Dalam hitungan detik, ia meraih alat kelamin pria itu dengan gigi dan merobeknya hingga terpisah,” jelas Steinberg.

Setelah peristiwa tersebut, kondisi Sanchez sangat mengkhawatirkan karena tubuhnya dipenuhi darah. Tapi para dokter mampu menstabilkan dia. Sayangnya, meski dengan berbagai upaya, ahli medis tidak mampu menyelamatkan alat kelaminnya yang hampir seleruhnya hancur karena gigitan anjing.

 

 

griya mambu kuning, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…