News
Minggu, 17 April 2016 - 22:10 WIB

KISAH TRAGIS : Ingin Memperkosa Anjing, Pria Ini Kena Batunya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi anjing pit bull (parade.com)

Kisah tragis menima seorang pria asal AS yang harus kehilangan alat vitalnya setelah ingin memperkosa anjing.

Solopos.com, MIAMI – Kisah tragis menimpa seorang pria asal Miami, Amerika Serikat. Gara-gara ingin memuaskan nafsu biologisnya dengan seekor anjing, ia kena batunya.

Advertisement

Dilansir worldnewsdailyreport.com, Sabtu (16/4/2016), Jesus Ramon Sanchez, 37, ingin bercinta dengan seekor pit bull berusia 4 tahun. Sang anjing yang ingin membela diri langsung merobek alat kelamin Sanchez dengan giginya.

Liputan6.com memberitakan, insiden ini terjadi di Allen Morris Dog Park di Miami, pukul 8.30 pagi waktu setempat. Seorang saksi menyaksikan peristiwa tersebut menuturkan bahwa anjing bernama Spanky itu sedang bermain dengan pemiliknya di taman ketika Sanchez mendatanginya dan berusaha memperkosanya. Pit bull itu berusa keras dan menolak dengan cara menyerang kaki, lengan, dan pahanya.

“Anjing itu tengah berjalan dan bermain bola ketika orang itu datang dan mencoba meraihnya. Pria itu melepas celananya ke bawah dan berusaha dengan anjing. Semua orang di taman itu hanya tertegun dan tidak ada yang melakukan apa-apa, tapi anjing mampu membela dirinya sendiri. Dalam hitungan detik, ia meraih alat kelamin pria itu dengan gigi dan merobeknya hingga terpisah,” jelas Steinberg.

Advertisement

Setelah peristiwa tersebut, kondisi Sanchez sangat mengkhawatirkan karena tubuhnya dipenuhi darah. Tapi para dokter mampu menstabilkan dia. Sayangnya, meski dengan berbagai upaya, ahli medis tidak mampu menyelamatkan alat kelaminnya yang hampir seleruhnya hancur karena gigitan anjing.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif