Entertainment
Minggu, 17 April 2016 - 10:47 WIB

KABAR ARTIS : Rina Nose dan Fakhrul Razi Batalkan Rencana Nikah Setelah Lebaran

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram.com)

Kabar artis Rina Nose dan Fakhrul Razi batal menikah dalamwaktu dekat.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan artis Rina Nose dan Fakhrul Razi diterpa isu kurang sedap. Angan-angan pernikahan yang mulanya akan digelar setelah lebaran tahun ini dibatalkan karena suatu hal.

Advertisement

Menurut Fakhrul, masih banyak hal yang harus ia dan Rina selesaikan sebelum melangsungkan pernikahan, seperti urusan perizinan dan surat administratif. lantaran itu pula, Fakhrul berencana pulang ke negaranya untuk mencari solusi dari hambatan tersebut.

“Salah satu penyebabnya soal perizinan. Untuk itu aku mau pulang ke Brunei untuk membicarakan dan mendiskusikan hal itu. Doakan saja semua akan indah pada waktunya,” kata Fakhrul kepada wartawan, Jumat (15/4/2016), sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu (16/4/2016).

Selain masalah administratif, menurut Fakhrul dan Rina ada kendala lain yang membuat rencana pernikahan mereka pada Juli, di Mekah, Arab Saudi, batal.

Advertisement

“Persiapan menikah itu kan ribet ya. Jadi gimana-gimananya lihat nanti saja, mungkin akan banyak perubahan. Kemungkinan tanggal akan berubah, tapi enggak tahu kapan, mungkin maju, mungkin mundur. Pokoknya nanti akan ada waktunya,” ujar Rina.

Kendati rencana awal Fakhrul dan Rina menikah batal, keduanya mengaku tak kecewa dan tetap berharap segera mendapatkan jalan keluar dari masalahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif