Entertainment
Minggu, 17 April 2016 - 16:10 WIB

K-POP : Wah, Song Joong Ki Sebut Song Hye Kyo Bintang Hallyu yang Sebenarnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (Soompi)

K-Pop menempatkan Song Joong Ki menjadi idola baru.

Solopos.com, SEOUL – Berakhirnya drama populer Descendants of the Sun semakin mengibarkan nama Song Joong Ki sebagai aktor papan atas Korea. Ia disebut-sebut layak mendapatkan predikat bintang Hallyu/Korean wave (gelombang budaya Korea) yang sebenarnya.

Advertisement

Ditanya mengenai predikat barunya, Song Joong Ki justru enggan. Ia menganggap dirinya belum pantas mendapatkan predikat tersebut. Ia justru lawan mainnya di Descendants of the Sun, Song Hye Kyo sebagai bintang Hallyu sesungguhnya.

“Aku tak bisa menjadi bintang Hallyu. Aku pikir ini hanyalah gelombang singkat bagiku karena drama yang aku bintangi. Song Hye Kyo adalah bintang Hallyu yang sebenarnya. Dia sudah bekerja di luar negeri selama bertahun-tahun. Aku belum banyak bekerja di luar negeri,” ujarnya baru-baru ini seperti dikutip Soompi, Sabtu (16/4/2016),

Sementara bintang Hallyu versi pria menurut Song Joong Ki pantas diberikan kepada Lee Kwang Soo. Mereka sempat dekat sejak membintangi Running Man pada 2010 silam.

Advertisement

“Akhir-akhir ini, aku khawatir kehilangan pandangan awalku. Aku tidak ingin melupakan masa laluku, tapi aku tidak akan berpikir terlalu banyak tentang itu sehingga aku tidak bisa tumbuh lebih maju. Aku pikir aku harus hidup dengan cara yang aku lakukan,” tutup pria kelahiran 19 September 1985.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif