Song Jong Ki (Soompi) Song Joong Ki (Soompi)
Minggu, 17 April 2016 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Wah, Song Joong Ki Sebut Song Hye Kyo Bintang Hallyu yang Sebenarnya

K-Pop menempatkan Song Joong Ki menjadi idola baru.

Solopos.com, SEOUL – Berakhirnya drama populer Descendants of the Sun semakin mengibarkan nama Song Joong Ki sebagai aktor papan atas Korea. Ia disebut-sebut layak mendapatkan predikat bintang Hallyu/Korean wave (gelombang budaya Korea) yang sebenarnya.

Ditanya mengenai predikat barunya, Song Joong Ki justru enggan. Ia menganggap dirinya belum pantas mendapatkan predikat tersebut. Ia justru lawan mainnya di Descendants of the Sun, Song Hye Kyo sebagai bintang Hallyu sesungguhnya.

“Aku tak bisa menjadi bintang Hallyu. Aku pikir ini hanyalah gelombang singkat bagiku karena drama yang aku bintangi. Song Hye Kyo adalah bintang Hallyu yang sebenarnya. Dia sudah bekerja di luar negeri selama bertahun-tahun. Aku belum banyak bekerja di luar negeri,” ujarnya baru-baru ini seperti dikutip Soompi, Sabtu (16/4/2016),

Sementara bintang Hallyu versi pria menurut Song Joong Ki pantas diberikan kepada Lee Kwang Soo. Mereka sempat dekat sejak membintangi Running Man pada 2010 silam.

“Akhir-akhir ini, aku khawatir kehilangan pandangan awalku. Aku tidak ingin melupakan masa laluku, tapi aku tidak akan berpikir terlalu banyak tentang itu sehingga aku tidak bisa tumbuh lebih maju. Aku pikir aku harus hidup dengan cara yang aku lakukan,” tutup pria kelahiran 19 September 1985.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…