Song Joong Ki (kbsworld.kbs.co.kr) Song Joong Ki (kbsworld.kbs.co.kr)
Minggu, 17 April 2016 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Foto Mantannya Tersebar, Song Joong Ki Marah

K-Pop Song Jong Ki marah dengan pemberitaan soal kehidupan privasinya.

Solopos.com, SEOUL – Sebagai bintang Korea yang tengah naik daun, kehidupan Song Joong Ki menjadi pemberitaan yang tak ada habisnya, termasuk masalah pribadinya. Baru-baru ini fotonya bersama sang mantan pacar pun beredar luas di Internet. Hal ini membuat pemeran Kapten Yoo Si Jin di Descendants of the Sun tersebut marah.

“Aku sedikit marah hari ini. Keluargaku terekspos media,” ujar Song Joong Ki seperti diberitakan The Straits Times dari Korea Herald, Minggu (17/4/2016).

“Beberapa orang masuk ke rumah kami. Foto mantan pacarku beredar di Internet. Mengatakan bahwa ini adalah konsekuensi sebagai selebriti membuatku sedih. Aku meminta agar kehidupan pribadiku tetaplah menjadi hal pribadi,” lanjut Song Joong Ki.

Seperti diberitakan sebelumnya, foto Song Joong Ki bersama dengan mantan kekasihnya dari nonselebriti beredar di Internet. Foto itu memperlihatkan Song Joong Ki tengah memeluk mesra sang mantan.

“Orang-orang mengatakan aku seorang selebriti Hallyu sekarang, tapi aku tak merasa seperti itu,” ucapnya.

Ditanya apakah ia adalah seorang yang benar-benar maskulin seperti yang diperankan dalam drama Descendants of the Sun, ia mengatakan tidak punya standar maskulin. Para kru drama sempat mengakui sisi maskulin dari Song Joong Ki.

“Aku tidak yakin dengan standar pria maskulin dan sangat maskulin di lokasi shooting. Aku benar-benar tak tahu apa yang mereka maksudkan. Mungkin karena aku mengambil tab setelah bekerja dan makan terlalu banyak,” candanya.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…