Entertainment
Minggu, 17 April 2016 - 17:10 WIB

K-POP : Foto Mantannya Tersebar, Song Joong Ki Marah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (kbsworld.kbs.co.kr)

K-Pop Song Jong Ki marah dengan pemberitaan soal kehidupan privasinya.

Solopos.com, SEOUL – Sebagai bintang Korea yang tengah naik daun, kehidupan Song Joong Ki menjadi pemberitaan yang tak ada habisnya, termasuk masalah pribadinya. Baru-baru ini fotonya bersama sang mantan pacar pun beredar luas di Internet. Hal ini membuat pemeran Kapten Yoo Si Jin di Descendants of the Sun tersebut marah.

Advertisement

“Aku sedikit marah hari ini. Keluargaku terekspos media,” ujar Song Joong Ki seperti diberitakan The Straits Times dari Korea Herald, Minggu (17/4/2016).

“Beberapa orang masuk ke rumah kami. Foto mantan pacarku beredar di Internet. Mengatakan bahwa ini adalah konsekuensi sebagai selebriti membuatku sedih. Aku meminta agar kehidupan pribadiku tetaplah menjadi hal pribadi,” lanjut Song Joong Ki.

Seperti diberitakan sebelumnya, foto Song Joong Ki bersama dengan mantan kekasihnya dari nonselebriti beredar di Internet. Foto itu memperlihatkan Song Joong Ki tengah memeluk mesra sang mantan.

Advertisement

“Orang-orang mengatakan aku seorang selebriti Hallyu sekarang, tapi aku tak merasa seperti itu,” ucapnya.

Ditanya apakah ia adalah seorang yang benar-benar maskulin seperti yang diperankan dalam drama Descendants of the Sun, ia mengatakan tidak punya standar maskulin. Para kru drama sempat mengakui sisi maskulin dari Song Joong Ki.

“Aku tidak yakin dengan standar pria maskulin dan sangat maskulin di lokasi shooting. Aku benar-benar tak tahu apa yang mereka maksudkan. Mungkin karena aku mengambil tab setelah bekerja dan makan terlalu banyak,” candanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif