Sport
Minggu, 17 April 2016 - 23:00 WIB

ISC A 2016 : Klub Ini Perkenalkan Timnya Usai Jalani Uji Coba Melawan PS TNI

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - logo PSM Makassar (JIBi/Harian Jogja/Ligaindonesia.co.id)

ISC A 2016 segera dihelat. PSM Makassar akan memperkenalkan timnya usai menjalani uji coba melawan PS TNI.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, MAKASSAR — CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengungkapkan manajemen bakal memperkenalkan tim setelah melakukan uji coba melawan PS TNI di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, akhir pekan depan.

“Sejauh ini PS TNI yang mengajukan tawaran uji coba dengan PSM. Kebetulan kami butuh satu partai lagi untuk memantapkan persiapan menghadapi Indonesia Soccer Championship 2016,” ujar Munafri.

Advertisement

Terkait perkenalan tim, Munafri menjelaskan pihak manajemen belum menentukan pilihan lokasi. “Ada dua opsi yang ada saat ini yakni Stadion Andi Mattalatta atau gedung,” jelas Munafri.

Opsi Stadion AMM mengemuka setelah pada tiga launching tim terakhir berlangsung di dua hotel berbintang dan Menara Bosowa. “Kita lihat saja nanti karena intinya kami ingin melibatkan suporter pada perkenalan tim nanti,” kata Munafri yang juga salah satu petinggi di Bosowa Corporation ini.

Menurut Munafri, di bawah kendalinya, manajemen menempatkan suporter sebagai bagian penting dalam tim. “Kami ingin suporter lebih banyak terlibat untuk memajukan PSM.”

Advertisement

Manajemen, kata Munafri, sudah menyusun program dan agenda terkait suporter. Di antaranya pembuatan tabloid PSM, toko merchandise atau pernak-pernik PSM dan cafe untuk tempat berkumpul suporter.

“Lokasinya di area sekretariat PSM. Kebetulan masih ada ruangan dan lahan yang kosong disana,” jelas Munafri yang juga adik ipar Sadikin Aksa, pemilik PSM ini.

Munafri pun berharap ISC 2016 bisa berjalan normal. “Kami ingin PSM dan sepak bola menjadi industri yang mendatangkan profit seperti perusahaan bisnis,”tegas Munafri.

Advertisement
Kata Kunci : ISC A 2016 PS TNI Uji Coba
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif