logo PSM Makassar (JIBi/Harian Jogja/Ligaindonesia.co.id) logo PSM Makassar (JIBi/Harian Jogja/Ligaindonesia.co.id)
Minggu, 17 April 2016 23:00 WIB JIBI/SOLOPOS/Bola.com Indonesia Share :

ISC A 2016
Klub Ini Perkenalkan Timnya Usai Jalani Uji Coba Melawan PS TNI

ISC A 2016 segera dihelat. PSM Makassar akan memperkenalkan timnya usai menjalani uji coba melawan PS TNI.

 

 

Solopos.com, MAKASSAR — CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengungkapkan manajemen bakal memperkenalkan tim setelah melakukan uji coba melawan PS TNI di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, akhir pekan depan.

“Sejauh ini PS TNI yang mengajukan tawaran uji coba dengan PSM. Kebetulan kami butuh satu partai lagi untuk memantapkan persiapan menghadapi Indonesia Soccer Championship 2016,” ujar Munafri.

Terkait perkenalan tim, Munafri menjelaskan pihak manajemen belum menentukan pilihan lokasi. “Ada dua opsi yang ada saat ini yakni Stadion Andi Mattalatta atau gedung,” jelas Munafri.

Opsi Stadion AMM mengemuka setelah pada tiga launching tim terakhir berlangsung di dua hotel berbintang dan Menara Bosowa. “Kita lihat saja nanti karena intinya kami ingin melibatkan suporter pada perkenalan tim nanti,” kata Munafri yang juga salah satu petinggi di Bosowa Corporation ini.

Menurut Munafri, di bawah kendalinya, manajemen menempatkan suporter sebagai bagian penting dalam tim. “Kami ingin suporter lebih banyak terlibat untuk memajukan PSM.”

Manajemen, kata Munafri, sudah menyusun program dan agenda terkait suporter. Di antaranya pembuatan tabloid PSM, toko merchandise atau pernak-pernik PSM dan cafe untuk tempat berkumpul suporter.

“Lokasinya di area sekretariat PSM. Kebetulan masih ada ruangan dan lahan yang kosong disana,” jelas Munafri yang juga adik ipar Sadikin Aksa, pemilik PSM ini.

Munafri pun berharap ISC 2016 bisa berjalan normal. “Kami ingin PSM dan sepak bola menjadi industri yang mendatangkan profit seperti perusahaan bisnis,”tegas Munafri.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…