Sport
Minggu, 17 April 2016 - 13:35 WIB

ISC A 2016 : Dejan Tunggu Kabar ISC

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)

ISC A 2016 akan segera digelar. Pelatih Persib Dejan Antonic mengaku masih menunggu kabar terkait pelaksanaan ISC.

 

Advertisement

 

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Mendengar kabar pertemuan antara 62 klub Indonesia dengan Presiden Joko Widodo, Jumat (15/4/2016) di Istana Presiden, pelatih Persib, Dejan Antonic merasa lega turnamen format kompetisi, Indonesia Soccer Championship (ISC) pasti digelar sesuai jadwal.

Advertisement

Jumat (29/4) nanti, Persipura vs Persija akan menjadi laga pembuka, di Stadion Mandala Jayapura. Sementara Persib akan bertandang ke Jakabaring markas Sriwijaya FC, Minggu (1/5).

“Puji Tuhan ada kabar bagus itu, kalau bisa semua jalan normal nanti. Kita rindu tapi saya mau lihat sepakbola Indonesia yang bagus, tapi saya tidak mau lihat sepakbola Indonesia yang kemarin yang banyak masalah,” ujar Dejan dikutip dari laman resmi klub, Minggu (17/4/2016).

Berbagai terobosan dan regulasi yang disuguhkan operator ISC, PT. Gelora Trisula Semesta (PT. GTS) diyakini Dejan bakal menjadi pelipur lara sepak bola negeri ini. Selama kurang lebih satu musim kompetisi domestik padam dan hanya ada turnamen-turnamen jangka pendek.

Advertisement

“Saya pikir orang yang sekarang bisa bikin sepak bola lebih bagus dan kita harus tetap profesional, pemain, pelatih dan pihak yang bantu,” tamabahnya melanjutkan.

Walau disebut-sebut sebagai kebangkitan sepak bola Indonesia, namun Dejan ingin melihat sejauh mana ISC bisa konsisten dengan apa yang diucapkan. Oleh sebab itu ia akan memantau terus bagaiman operator turnamen tersebut bekerja, dimana beberapa klub menggantungkan nasib kepada turnamen jangka panjang itu.

“Tentu ini kebangkitan, tapi, lagi lebih bagus kita lihat dulu sebentar,” tandasnya.

Advertisement
Kata Kunci : Dejan Antonic ISC A 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif