Instagram Fakhrul Razi Instagram Fakhrul Razi
Minggu, 17 April 2016 15:17 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Akun Instagram Fakhrul Razi Baru?

Instagram artis Fakhrul Razi kini menggunakan akun baru.

Solopos.com, SOLO – Seiring beredar kabar Fakhrul Razi menghapus foto-foto artis Rina Nose, kini selebriti asal Brunei Darussalam tersebut menggunakan akun media sosial Instagram-nya, dengan nama @thefakhrulrazi.

Terpantau pada akun Instagram Fakhrul, Minggu (17/4/2016), ada perubahan dalam media sosial artis tersebut. Perubahan itu ada pada name account-nya dan isi IG-nya yang minim foto kebersamaan dengan Rina Nose. Hal inilah, yang membuat penggemar pemilik akun ber-follower lebih dari satu juta orang tersebut, sempat bertanya tentang apa yang terjadi pada hubungan asmara Rina dan Fakhrul.

“Ba @ummukhaulah7659 saya dulu ngefans bgt sama @thefakhrulrazi karena dia tau bagaimana memperlakukan wanita, tapi sekarang..saya kecewa..ternyata tidak sesempurna yg di fikirkan dulu..saya heran kenapa juga foto nya di hapus satu2..kenapa ga sekaligus aja di hapusnya..saya jadi ikutan sakit hati..kasian teteh rina nose..saya saja waktu liat suka2 uya nangis denger kisah hidup teh rina, sekarang makin saya jadi sedih,” ujar pemilik akun @hafiz_talkingdollIah kecewa.

Sementara itu, ada pula akun dengan atas nama Fakhrul, yang dulu kerap di-tag oleh Rina Nose. Akun tersebut adalah @fakhrulrazifr. Apabila sebelumnya akun atas nama Fakhrul tersebut terbuka untuk umum, kini akun itu tertutup untuk publik. Sebagai informasi, dua akun tersebut belum bertanda verifikasi, sebagai bukti kuat keotentikan akun seseorang.

Terlepas dari benar atau tidak ada masalah dalam hubungan Fakhrul dan Rina, dilansir Liputan6, Sabtu (16/4/2016), Rina Nose dan Fakhrul Razi mengaku membatalkan rencana pernikahan mereka yang mulanya akan digelar pada Juli 2016 mendatang, di Mekah, Arab Saudi.

Ada sejumlah kendala yang harus diselesaikan Rina dan Fakhrul sebelum melangsungkan pernikahan. Rina mengaku adanya kemungkinan perubahan tanggal. Kendati demikian, Rina juga belum bisa memastikan waktu perubahan itu.

“Persiapan menikah itu kan ribet ya. Jadi gimana-gimananya lihat nanti saja, mungkin akan banyak perubahan. Kemungkinan tanggal akan berubah, tapi enggak tahu kapan, mungkin maju, mungkin mundur. Pokoknya nanti akan ada waktunya,” ujar Rina.

Sementara itu, sehubungan dengan penghapusan sebagian foto Rina Nose di akun Instagram Fakhrul Razi, ada penggemar yang menduga telah terjadi sesuatu yang tak beres dalam hubungan dua artis tersebut.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…