Live Case (Techradar) Live Case (Techradar)
Minggu, 17 April 2016 04:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

INOVASI TEKNOLOGI
Live Case Bikin Pengguna Nexus Desain Casing Sendiri

Inovasi teknologi Live Case membuat pengguna Nexus bisa mendesain casing sebebas mungkin.

Solopos.com, SOLO — Raksasa teknologi Amerika Serikat, Google, menghadirkan inovasi teknologi Live Case. Live Case membuat pengguna smartphone Nexus mendesain sendiri casing sebebas mungkin.

Sebagaimana dikutip dari Phoneradar, Sabtu (16/4/2016), Google memang selalu menghadirkan inovasi teknologi dan memberikan pengalaman baru bagi pengguna smartphone Nexus. Untuk menggunakan Live Case pengguna Nexus 5X, Nexus 6 dan Nexus 6P harus membayar US$35 atau Rp470 ribuan untuk

Saat menggunakan inovasi teknologi Live Case pengguna bisa mengunakan salah satu dari varian Live Cases. Pertama, pengguna smartphone Nexus bisa secara bebas memilih gambar dan foto yang bisa dicetak ke casing yang dipilih.

Sedangkan untuk variasi kedua, pengguna smartphone Nexus bisa mendesain maps yang dimodifikasi menggunakan aplikasi Google Maps. Setelah selesai pengguna bisa menempelkannya di casing sesuai selera.

Saat pengguna variasi pertama dan kedua inovasi teknologi Live Case, pengguna smartphone Nexus bisa secara bebas menggunakan filter dan desain sesuai selera pengguna agar semakin menarik dan indah di lihat.

Setelah membuat casing sesuai selera, pengguna smartphone Nexus bisa mengunduh berbagai wallpaper yang memiliki desain mirip casing. Casing di Live Case yang bisa diunduh di platform Google Store dibekali tombol shortcut agar langsung bisa terhubung dengan aplikasi secara mudah dan cepat, https://www.youtube.com/watch?v=ZrinxYzhq-E.

KSP.Pratama Surya Makmur, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…