Live Case (Techradar) Live Case (Techradar)
Minggu, 17 April 2016 04:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

INOVASI TEKNOLOGI
Live Case Bikin Pengguna Nexus Desain Casing Sendiri

Inovasi teknologi Live Case membuat pengguna Nexus bisa mendesain casing sebebas mungkin.

Solopos.com, SOLO — Raksasa teknologi Amerika Serikat, Google, menghadirkan inovasi teknologi Live Case. Live Case membuat pengguna smartphone Nexus mendesain sendiri casing sebebas mungkin.

Sebagaimana dikutip dari Phoneradar, Sabtu (16/4/2016), Google memang selalu menghadirkan inovasi teknologi dan memberikan pengalaman baru bagi pengguna smartphone Nexus. Untuk menggunakan Live Case pengguna Nexus 5X, Nexus 6 dan Nexus 6P harus membayar US$35 atau Rp470 ribuan untuk

Saat menggunakan inovasi teknologi Live Case pengguna bisa mengunakan salah satu dari varian Live Cases. Pertama, pengguna smartphone Nexus bisa secara bebas memilih gambar dan foto yang bisa dicetak ke casing yang dipilih.

Sedangkan untuk variasi kedua, pengguna smartphone Nexus bisa mendesain maps yang dimodifikasi menggunakan aplikasi Google Maps. Setelah selesai pengguna bisa menempelkannya di casing sesuai selera.

Saat pengguna variasi pertama dan kedua inovasi teknologi Live Case, pengguna smartphone Nexus bisa secara bebas menggunakan filter dan desain sesuai selera pengguna agar semakin menarik dan indah di lihat.

Setelah membuat casing sesuai selera, pengguna smartphone Nexus bisa mengunduh berbagai wallpaper yang memiliki desain mirip casing. Casing di Live Case yang bisa diunduh di platform Google Store dibekali tombol shortcut agar langsung bisa terhubung dengan aplikasi secara mudah dan cepat, https://www.youtube.com/watch?v=ZrinxYzhq-E.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…