Ketua Forum Humas BUMN Ahmad Reza (kanan) meneken naskah kerja sama Ketua Forum Humas BUMN Ahmad Reza (kanan) meneken naskah kerja sama
Minggu, 17 April 2016 15:50 WIB Lahyanto Nadie/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

FH BUMN Gaet NPNC Bangun Sinergi Komunikasi dan Aktivasi

 

Seusai terpilih menjadi Ketua Umum Forum Humas BUMN (FH BUMN) Periode 2016-2019 Head of  Corporate Communication Corporate Secretary Group Bank Mandiri Ahmad Reza langsung membuat gebrakan.

 

Solopos.com, MAGELANG – Seusai terpilih menjadi Ketua Umum Forum Humas BUMN (FH BUMN) Periode 2016-2019 Head of  Corporate Communication Corporate Secretary Group Bank Mandiri Ahmad Reza langsung membuat gebrakan. Forum itu meneken kontrak kerja sama National Publishing & News Corporation (NPNC),  konsorsium empat lembaga yaitu LKBN Antara, PFN, Bali Pustaka, dan PNRI.

“BUMN akan jauh lebih maju dengan melakukan sinergi. Inilah komitmen kami untuk melaukan kerja yang kongkret membangun komunikasi antar-BUMN yang pada gilirannya akan meningkatkan kinerja,” kata Reza kepada Harianjogja.com hari ini (Minggu, 17 April 2016).

Dalam acara yang digelar di Hotel Manohara, kawasan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, itu disaksikan oleh Mahmud Husein, Kepala Bidang
Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN.

Saiful Bahri, Direktur Utama Balai Pustaka, mengatakan bahwa NPNC merupakan sinergi BUMN cluster media yang menyelenggarakan one stop service dalam memberikan layanan publikasi hingga aktivasi lainnya.

“Ini merupapakan kesempatan pertama NPNC agar mendapat dukungan dari BUMN lainnya.”

Sementara itu, Hempi Prayudi, Direktur Komersial LKBN Antara, mengungkapkan bahwa NPNC bakal mengadakan event “BUMN Expo” pada tahun yang mengharapkan dukungan BUMN untuk menyukseskan gelaran itu.

Teddy Purnama, Sekjen FH BUMN, mengatakan bahwa lembaganya ingin memberikan kontribusi nyata bagi Festival Penjor di Candi Borobudur.

Festival itu merupakan rangkaian dari Munas IX FH BUMN agar meningkatkan wisata Jogjakarta-Solo-Semarang (Joglo Semar) dengan dukungan masyarakat sekitar wilayah Candi Borobudur.

“Kami membutuhkan rekan-rekan FH BUMN agar peran organisasi menjadi lebih baik.”

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…