Jogja
Minggu, 17 April 2016 - 08:36 WIB

Di Merapi, Reza Bank Mandiri Satukan Langkah Humas BUMN

Redaksi Solopos.com  /  lahyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Reza, Bank Mandiri, Pimpin Forum Humas BUMN 2016-2019

Rutusan mobil Jeep beriringan melintasi jalan terjal dan berbukit menuju Gunung Merapi dalam prosesi lava tour. Di sinilah Head of  Corporate Communication Corporate Secretary Group Bank Mandiri Ahmad Reza dikukuhkan sebagai pimpinan puncak Forum Humas BUMN periode 2016-2019 di tengah guyuran hujan.

Harianjogja, SLEMAN – Rutusan mobil Jeep beriringan melintasi jalan terjal dan berbukit menuju Gunung Merapi dalam prosesi lava tour. Di sinilah Head of  Corporate Communication Corporate Secretary Group Bank Mandiri Ahmad Reza dikukuhkan sebagai pimpinan puncak Forum Humas BUMN periode 2016-2019 di tengah guyuran hujan, namun tidak mengurangi rasa hidmad bagi insan yang bergelut di dunia komunikasi. Para professional itu berbaur menyaksikan momen bersejarah bagi organisasinya.

Advertisement

Reza terpilih dalam Munas Forum Humas BUMN 2016 yang digelar pada 15-17 April 2016 di Jogjakarta. Penghitungan suara berdasarkan lembaga, bukan atas nama individu sehingga bendera PT Bank Mandiri Tbk., berkibar dengan 93 suara, jauh meninggalkan  PT Taman Wisata Candi Borobudur yang hanya meraih tujuh suara, sementara PT Pelabuhan Indonesia hanya dua suara.

Pria berkulit terang dan selalu tampil perlente itu adalah Head of  Corporate Communication Corporate Secretary Group Bank Mandiri Ahmad Reza, lahir pada 26 April 1977 adalah jebolan dari STIE IBII, kini Kwik Kian Gie School of Business. Ia juga menempuh pendidikan di CPM Asia Pacifik pada 2001 dan memiliki sertified managerial PR dari LSPR.

Suasana pelantikan makin hidmat karena dalam kondisi basah akibat rintikan air hujan. Kilatan ratusan kamera saling menyambar. “Kita bisa bertemu di sini karena kita memiliki komitmen untuk memajukan Forum Humas BUMN yang akan lebih eksis dan memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia Sebab inilah momentum bagi kami untuk menunjukkan fungsi strategisnya dalam karya nyata bagi insan humas dan masyarakat,” kata Reza kepada Bisnis.com Sabtu (16 April 2016).

Advertisement

Menjelang munas, berbagai kegiatan dan aktualisasi dilakukan untuk  menajamkan identitas forum tersebut hingga melahirkan kekompakkan antaranggota. Agenda munas kali ini adalah memilih ketua umum, mengesahkan amandemen AD/ART, merancang program kerja tahunan dan melakukan evaluasi kerja.

Agenda hari ini para peserta dari seluruh Tanah Air mengikuti wisata ke Candi Borobudur. Sebelumnya mereka menggelar aksi sosial mendukung becak sebagai salah satu ikon budaya Jogja yang patut dipertahankan, setelah kunjungan ke nDalem Wironegaran untuk bersilaturahmi dengan GKR Mangkubumi.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : BUMN Humas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif