Manchester City (Twitter)
Minggu, 17 April 2016 16:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

CHELSEA VS MANCHESTER CITY
City Menang, Toure: Ini Salah Satu Penampilan Terbaik Kami

Chelsea vs Manchester City berhasil dimenangkan City.

Solopos.com, LONDON – Manchester City berhasil memetik poin penuh saat bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Penggawa City, Yaya Toure, pun sangat puas dengan performa timnya dan menyebut itu adalah salah satu penampilan terbaik City musim ini.

Pada laga di Stamford Bridge, Sabtu (16/4/2016) malam WIB, City menang dengan skor telak 3-0. Sergio Aguero menjadi pahlawan tim tamu dengan lesakkan hat-trick. Aguero mencetak gol pertamanya di menit ke-33.

Striker Argentina itu kemudian mencetak gol kedua di menit ke-54 setelah meneriman umpan Samir Nasri. Aguero pun kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81 lewat eksekusi penalti.

Kemenangan itu sekaligus memantapkan mentalitas The Citizens. Sebelumnya, mereka berhasil mencetak sejarah dengan melangkah ke babak semifinal Liga Champions. Mereka menyingkirkan Paris Saint Germain dengan agregat 3-2, tengah pekan kemarin.

Bagi Yaya Toure, kemenangan atas Chelsea itu menjadi salah satu penampilan terbaik timnya musim ini. Pemain asal Pantai Gading itu menyebut semua pemain mampu menjalankan tugasnya sehingga mampu mengendalikan permainan di Stamford Bridge.

“Saya pikir ini adalah salah satu penampilan terbaik kami di musim ini karena kami mengendalikan permainan dan bermain di Stamford Bridge tidaklah mudah, sementara kami tetap bermain bagus,” kata Toure seperti dikutip dari Four Four Two, Minggu (17/4/2016).

“Saya puas bisa membantu rekan setim karena saya melewatkan dua pertandingan sebelumnya dan selalu sulit buat saya cuma jadi penonton, saya sangat puas dengan tim hari ini. Saya ingin selalu bekerja keras untuk tim ini,” imbuhnya.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…