Sport
Minggu, 17 April 2016 - 16:00 WIB

CHELSEA VS MANCHESTER CITY : City Menang, Toure: Ini Salah Satu Penampilan Terbaik Kami

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester City (Twitter)

Chelsea vs Manchester City berhasil dimenangkan City.

Solopos.com, LONDON – Manchester City berhasil memetik poin penuh saat bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Penggawa City, Yaya Toure, pun sangat puas dengan performa timnya dan menyebut itu adalah salah satu penampilan terbaik City musim ini.

Advertisement

Pada laga di Stamford Bridge, Sabtu (16/4/2016) malam WIB, City menang dengan skor telak 3-0. Sergio Aguero menjadi pahlawan tim tamu dengan lesakkan hat-trick. Aguero mencetak gol pertamanya di menit ke-33.

Striker Argentina itu kemudian mencetak gol kedua di menit ke-54 setelah meneriman umpan Samir Nasri. Aguero pun kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81 lewat eksekusi penalti.

Kemenangan itu sekaligus memantapkan mentalitas The Citizens. Sebelumnya, mereka berhasil mencetak sejarah dengan melangkah ke babak semifinal Liga Champions. Mereka menyingkirkan Paris Saint Germain dengan agregat 3-2, tengah pekan kemarin.

Advertisement

Bagi Yaya Toure, kemenangan atas Chelsea itu menjadi salah satu penampilan terbaik timnya musim ini. Pemain asal Pantai Gading itu menyebut semua pemain mampu menjalankan tugasnya sehingga mampu mengendalikan permainan di Stamford Bridge.

“Saya pikir ini adalah salah satu penampilan terbaik kami di musim ini karena kami mengendalikan permainan dan bermain di Stamford Bridge tidaklah mudah, sementara kami tetap bermain bagus,” kata Toure seperti dikutip dari Four Four Two, Minggu (17/4/2016).

“Saya puas bisa membantu rekan setim karena saya melewatkan dua pertandingan sebelumnya dan selalu sulit buat saya cuma jadi penonton, saya sangat puas dengan tim hari ini. Saya ingin selalu bekerja keras untuk tim ini,” imbuhnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif