News
Sabtu, 16 April 2016 - 12:45 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL : Imam Supriadi Ternyata Bukan Auditor, Begini Penjelasan BPK

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Imam Supriadi saat mengancam Ahok lewat video. (Istimewa)

Imam Supriadi yang tampil dalam video kontroversial menantang Ahok ternyata bukan seorang auditor.

Solopos.com, JAKARTA – Aksi nekat Imam Supriadi menantang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, lewat video mendapat perhatian publik dunia maya. Namanya masuk dalam topik terpopuler di sejumlah situs Internet. Sosok Imam yang mengaku sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) juga terus dicari-cari.

Advertisement

Melihat video ini cukup menggegerkan publik, BPK akhirnya buka suara. Kepala Biro Humas dan KSI Raden Yudi Ramdan Budiman? ?mengakui Imam Supardi memang pegawai BPK namun bukan auditor. Ia pun terkejut saat melihat rekaman video Imam Supardi yang juga mengumpat Ahok dengan kata-kata kasar dan rasis.

“Saya saja kaget. Begitu kita lihat videonya, ini lagi serius tiba-tiba saja ada yang perlu diklarifikasi. Jadi, begini Imam Supriadi ini bukan auditor BPK, dia staf di biro SDM BPK,” kata Yudi di Gedung BPK, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Imam Supriadi, jelas dia, adalah salah satu pegawai senior di BPK. “Beliau sekitar 2 tahun lagi mau pensiun. Itu pertama status bersangkutan,” ungkap Yudi.

Advertisement

Dalam video berdurasi 5 menit 50 detik, Imam Supriadi mengenakan kaos kerah bertuliskan BPK-RI. Ia juga mengenakan topi hitam bertuliskan BPK-RI.

“Siapkan diri Anda [Ahok] di Bundaran HI. Saya tantang Anda Duel sampai mampus,” ucap Imam dengan nada keras dalam rekaman video yang didapat Liputan6.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif