Imam Supriadi saat mengancam Ahok lewat video. (Istimewa) Imam Supriadi saat mengancam Ahok lewat video. (Istimewa)
Sabtu, 16 April 2016 12:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Peristiwa Share :

VIDEO KONTROVERSIAL
Imam Supriadi Ternyata Bukan Auditor, Begini Penjelasan BPK

Imam Supriadi yang tampil dalam video kontroversial menantang Ahok ternyata bukan seorang auditor.

Solopos.com, JAKARTA – Aksi nekat Imam Supriadi menantang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, lewat video mendapat perhatian publik dunia maya. Namanya masuk dalam topik terpopuler di sejumlah situs Internet. Sosok Imam yang mengaku sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) juga terus dicari-cari.

Melihat video ini cukup menggegerkan publik, BPK akhirnya buka suara. Kepala Biro Humas dan KSI Raden Yudi Ramdan Budiman? ?mengakui Imam Supardi memang pegawai BPK namun bukan auditor. Ia pun terkejut saat melihat rekaman video Imam Supardi yang juga mengumpat Ahok dengan kata-kata kasar dan rasis.

“Saya saja kaget. Begitu kita lihat videonya, ini lagi serius tiba-tiba saja ada yang perlu diklarifikasi. Jadi, begini Imam Supriadi ini bukan auditor BPK, dia staf di biro SDM BPK,” kata Yudi di Gedung BPK, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Imam Supriadi, jelas dia, adalah salah satu pegawai senior di BPK. “Beliau sekitar 2 tahun lagi mau pensiun. Itu pertama status bersangkutan,” ungkap Yudi.

Dalam video berdurasi 5 menit 50 detik, Imam Supriadi mengenakan kaos kerah bertuliskan BPK-RI. Ia juga mengenakan topi hitam bertuliskan BPK-RI.

“Siapkan diri Anda [Ahok] di Bundaran HI. Saya tantang Anda Duel sampai mampus,” ucap Imam dengan nada keras dalam rekaman video yang didapat Liputan6.com

lowongan pekerjaan
HUMAN RESOURCE DEPARTMENT MANAGER, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…