Serial Uttaran (www.aapkacolors.com) Serial Uttaran (www.aapkacolors.com)
Sabtu, 16 April 2016 14:20 WIB JIBI/Solopos/Newswire TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Pembebasan Yuvraj

Uttaran Antv kali ini mengisahkan pembebasan Yuvraj.

Solopos.com, SOLO — Serial India Uttaran Antv hari ini, Sabtu (16/4/2016), mengisahkan upaya pembebasan Yuvraj.

Ichcha di serial Uttaran, memberikan surat kepada Aman dan memintanya untuk melepaskan Yuvraj dari penjara. Keluarga Bundela datang ke kantor polisi untuk meminta pembebasan Yuvraj tetapi polisi tidak mengijinkan. Untunglah tidak lama setelah itu Aman datang dan mencabut kasusnya.

Di lain tempat, Veer menanyakan bagaimana Aman bisa mencabut kasusnya. Gunvanti sengaja memegang tangan Amala dan berterima kasih padanya karena telah meminta Aman mencabut kasusnya walaupun Gunvanti tahu bukan Amala-lah yang melakukannya.

Amala mengiyakan walaupun masih terlihat bingung. Sementara Ichcha yang berada disitu merasa sedih, padahal sebenarnya ia yang meminta Aman untuk membebaskan Yuvraj. Meethi datang mencari Mukta tetapi ia malah bertemu Sumitra yang kaget melihat Meethi mirip sekali dengan Ichcha.

Amala memperlihatkan pada Veer beberapa sari yang baru dibelinya. Veer melihat salah satu dari sari tersebut lalu teringat pada Ichcha. Di kampus, Yuvraj melihat Aman dan menghampirinya. Yuvraj mengulurkan tangannya kepada Aman lalu mengucapkan terima kasih dan meminta maaf. Aman menanyakan tentang hubungan Mukta dengan Yuvraj. Terjadi perdebatan diantara mereka. Aman menyatakan cintanya pada Mukta. Mukta-pun membalas cinta Aman.

Meethi bertanya kepada Damini tentang Ichcha dan kematiannya. Damini bercerita, Meethi masih berusia 1 tahun ketika ibunya meninggal. Melihat Yuvraj berubah, teman-teman sangat takjub padanya. Meethi juga menanyakan pada Kanha tentang ibunya, Ichcha. Lalu Kanha memberitahunya bahwa ibunya meninggal saat Meethi berusia 1 bulan. Meethi pun menjadi bingung.

Mukta memberitahu Sumitra untuk tidak memberitahukan apapun kepada Meethi. Tetapi Sumitra malah bercerita mengenai ibu mereka dan menghasut Mukta agar membenci Meethi. Sesampai dirumah, Sumitra menceritakan pada Divya bahwa dia mengatakan pada Meethi segalanya. Jogi mendengar pembicaraan mereka lalu marah. Jogi mengatakan pada Sumitra untuk tidak meracuni pikiran generasi baru dengan racun masa lalu.

Aman datang kerumah Meethi untuk menemuinya dan memberitahu untuk ikut study tour. Aman meyakinkan Kanha untuk tidak khawatir tentang Meethi. Sumitra mengatakan pada Mukta untuk ikut study tour.

Awalnya Mukta tidak mau tetapi akhirnya mau setelah di iming-iming hadiah. Jogi ikut study tour atas permintaan Kanha. Mukta, Yuvraj dan beberapa siswa lainnya datang untuk study tour. Aman dan Meethi datang bersama, Mukta melihat mereka.

Mukta, Aman dan Meethi datang ke gua-gua. Mukta menunjukkan pada Aman apa yang dilihatnya. Mukta marah ketika Aman berbicara tentang Meethi. Meethi mengingat omongan Sumitra, karena Meethi maka Mukta marah pada Aman.

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….