Gloria Jessica (Youtube) Gloria Jessica (Youtube)
Sabtu, 16 April 2016 02:55 WIB Rini Y /JIBI/Solopos TV Plus Share :

THE VOICE INDONESIA RCTI
Gloria Jessica Terbaik di Babak Knock Out I

The Voice Indonesia RCTI memasuki babak Knock Out.

Solopos.com, SOLO — Adalah Gloria Jessica tim Judika yang menjadi bintang di babak Knock Out The Voice Indonesia RCTI, Jumat (15/4/2016). Sempat tak lirik di babak Blind Audition, hanya Judikalah yang memilih Gloria Jessica, mahasiswa berusia 20 tahun ini mencuri perhatian audience dan coach.

Membawakan lagu Coldplay, A Sky Full of Stars, Gloria Jessica layak ditasbihkan sebagai seorang bintang bukan lagi sekadar kontestan. Tampil serba pas, kata Coach Ari Lasso yang membuat Jessica sukses membawakan lagu bertema kepedihan ini.

Empat coach Ari Lasso, Kaka Slank, Agnez Mo dan Judika dibuat terpukau dan memberi standing ovation bagi Jessica. Jumat malam itu, dari 12 kontestan yang tampil  hanya Jessica yang diberi tepuk tangan penghormatan itu. Dengan pakaian dress hitam dan aksesoris kalung dan cincin, Jessica berhasil menguasai audience. Tak banyak gerak yang ditampilkannya, dia hanya memanfaatkan  stand mix.

Suara unik merdu terkesan manja, teknik vokal dan teknik pernapasan yang hampir sempurna mampu membuat coach terpukau. “Tenggorokan saya hampir kering, karena dari tadi menganga lihat kamu nyanyi…kamu harus lolos. Ini seakan The Voice Indonesia kedatangan bintang tamu, kamu bukan lagi kontestan,” ujar Kaka.

Ari Lasso bahkan dengan tegas mengatakan cover Coldplay yang dibawakan Jessica layak masuk dapur rekaman. “Aku ingin jadi penggemarmu. Indah itu sudah pasti, seksi sangat seksi, megah juga iya, menyentuh juga iya. Itu tadi sebuah penampilan yang komplet. Kamu adalah jawaban coach Agnez bahwa sesuatu yang kecil belum berarti monoton. Meskipun sebelumnya kamu tak terperhatikan. Ini yang kita butuhkan di The Voice Indonesia,” puji Ari Lasso.

Ari Lasso juga menyebut Gloria sebagai The Best Performance Jumat malam itu. Pujian serupa juga dilontarkan Agnez, “4 Juri Standing ovation itu sudah membuktikan.”

Judika mengaku puas dengan hasil kerja asuhannya. “Kerja keras kita sudah kamu buktikan. Kamu membawakan lagu ini sampai bikin yang disini mau menangis.”

Sontak saja penampilan Gloria disambut riuh netizen yang penasaran dengan penampilannya. Video Youtube Gloria A Sky Full Of Stars yang diunggah akun TheVoiceIndonesia dalam tempo sekitar satu setengah jam sudah disaksikan 23.000 kali.

Selamat Gloria berhasil lolos ke babak Live Show.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…