Ekspresi Kaka Slank takjub menonton Gloria Jessica. (Youtube Ekspresi Kaka Slank takjub menonton Gloria Jessica. (Youtube
Sabtu, 16 April 2016 21:00 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

THE VOICE INDONESIA RCTI
Disihir Gloria Jessica, Begini Ekpresi Kaka Slank

The Voice Indonesia RCTI dihiasi suara emas Gloria Jessica.

Solopos.com, SOLO – Berbekal suara lembutnya, Gloria Jessica berhasil menyihir para juri The Voice Indonesia babak knock out yang disiarkan stasiun televisi RCTI, Jumat (15/4/2016). Tidak terkecuali Kaka Slank.

Lembutnya suara Gloria langsung terasa sejak bait pertama lagu Sky Full of Stars dari Coldplay dinyanyikan. Kaka yang saat itu tengah asik mengobrol dengan Ari Lasso sontak langsung memalingkan mukanya ke arah Gloria.

Semakin jauh gadis 21 tahun itu bernyanyi, Kaka sepertinya semakin terhanyut. Entah ia sadari atau tidak, pentolan grup band Slank itu tampak melihat Gloria dengan mulut sedikit menganga dan sesekali tersenyum.

Hal itu terbilang sangat tidak biasa. Sebab sejak awal kontes menyanyi itu dimulai, Kaka nyaris tidak pernah menggubris karakter suara seperti itu. Ia juga tidak memberi komentar yang spesial sewaktu anak asuh Judika itu masuk di babak audisi maupun battle round.

Ketika penampilan Gloria selesai, empat juri langsung berdiri memberi standing ovation. Semuanya memberi pujian dan menginginkan mahasiswa asal Jakarta itu untuk lolos dan berlanjut ke babak berikutnya di The Voice Indonesia RCTI.

Gue sampai kering tau enggak, nganga melulu dari tadi. Gue pikir itu The Voice Indonesia kedatangan guest star udah bukan ikut kontes ini. Pokoknya Gloria harus lolos, harus lolos, kalau enggak lolos coach Judika gila,” komentar Kaka.

Tidak hanya Kaka dan para juri, suara emas Gloria rupanya juga menyihir para netizen. Baru satu jam penampilan Gloria di unggah ke Youtube, video tersebut langsung ditonton 23.000 kali. Sedangkan hingga Sabtu (16/4/2016) pukul 20.00 WIB jumlahnya membengkak menjadi 169.000 kali.

 

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…