Teknologi
Sabtu, 16 April 2016 - 18:25 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Logitech G610 Orion Brown Khusus Game Dilego Rp2,2 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logitech G610 Orion Brown (Detik)

Teknologi terbaru keyboard Logitech G610 Orion Brown di Indonesia dijual Rp2,2 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Satu lagi teknologi terbaru keyboard game dilahirkan Logitech. Logitech kali ini memberikan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya, disematkan sejumlah fitur baru.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Detik, Sabtu (16/4/2016), teknologi terbaru keyboard tersebut bernama Logitech G610 Orion Brown. Dirancang dengan desain lumayan unik. Bodinya dibuat dengan tekstur permukaan matte berpadu dengan kabel braided tahan lama. Tersemat pula lampu LED warna putih terang di balik tombol.

Lampu LED ini menggunakan Logitech Gaming Software sehingga pengguna dapat memilih dan melakukan personalisasi tingkat pencahayaan dari setiap tombol sesuai gaya personal, preferensi, sistem atau lingkungan sekitar pengguna.

Fitur unggulannya adanya switch mekanik Cherry MX. Keyboard mekanik ini cukup teruji dengan daya tahan lebih dari 50 juta ketukan yang diklaim memberikan pengalaman gaming yang andal. Logitech melengkapi mekanik ini dengan peredam solid, alhasil diklaim minim suara noise saat digunakan.

Advertisement

Teknologi terbaru Logitech G610 Orion Brown juga memiliki kontrol media khusus yang dapat digunakan untuk memainkan, pause, dan menghentikan musik dan video seketika. Sehingga pengguna dapat mengendalikan musik latar tanpa perlu menghentikan game.

Rencananya Logitech akan melempar teknologi terbaru keyboard G610 Orion Brown ke pasar Indonesia mulai bulan ini. Mereka membanderol keyboard game ini dengan harga Rp2,2 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif