Logitech G610 Orion Brown (Detik) Logitech G610 Orion Brown (Detik)
Sabtu, 16 April 2016 18:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Komputer Share :

TEKNOLOGI TERBARU
Logitech G610 Orion Brown Khusus Game Dilego Rp2,2 Juta

Teknologi terbaru keyboard Logitech G610 Orion Brown di Indonesia dijual Rp2,2 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Satu lagi teknologi terbaru keyboard game dilahirkan Logitech. Logitech kali ini memberikan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya, disematkan sejumlah fitur baru.

Sebagaimana dilansir Detik, Sabtu (16/4/2016), teknologi terbaru keyboard tersebut bernama Logitech G610 Orion Brown. Dirancang dengan desain lumayan unik. Bodinya dibuat dengan tekstur permukaan matte berpadu dengan kabel braided tahan lama. Tersemat pula lampu LED warna putih terang di balik tombol.

Lampu LED ini menggunakan Logitech Gaming Software sehingga pengguna dapat memilih dan melakukan personalisasi tingkat pencahayaan dari setiap tombol sesuai gaya personal, preferensi, sistem atau lingkungan sekitar pengguna.

Fitur unggulannya adanya switch mekanik Cherry MX. Keyboard mekanik ini cukup teruji dengan daya tahan lebih dari 50 juta ketukan yang diklaim memberikan pengalaman gaming yang andal. Logitech melengkapi mekanik ini dengan peredam solid, alhasil diklaim minim suara noise saat digunakan.

Teknologi terbaru Logitech G610 Orion Brown juga memiliki kontrol media khusus yang dapat digunakan untuk memainkan, pause, dan menghentikan musik dan video seketika. Sehingga pengguna dapat mengendalikan musik latar tanpa perlu menghentikan game.

Rencananya Logitech akan melempar teknologi terbaru keyboard G610 Orion Brown ke pasar Indonesia mulai bulan ini. Mereka membanderol keyboard game ini dengan harga Rp2,2 juta.

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…