Kostum Pasha Ungu yang dinilai ngawur. (Facebook.com) Kostum Pasha yang dinilai ngawur. (Facebook.com)
Sabtu, 16 April 2016 00:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

Mendagri Tertawakan Pakaian Nyeleneh Pasha

Pasha ditertawakan mendagri dengan gaya pakaiannya yang nyeleneh.

Solopos.com, JAKARTA – Menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo (Pasha), menjadi menjadi sorotan masyarakat. Baru-baru ini ia mendapat kritik tajam dari masyarakat lantaran cara berpakaiannya yang nyleneh.

Pasha mengenakan pakaian yang diselipkan pin Praja Wibawa (Satpol PP), Wing Marinir hingga lencana pelopor lantas. Lantas apa tanggapan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, melihat penampilan Pasha?

Tjahjo Kumolo langsung tertawa saat wartawan menunjukkannya foto penampilan mantan vokalis grup band Ungu tersebut.

Kader PDI Perjuangan (PDIP) itu mengatakan, dirinya akan terlebih dulu mengecek kebenaran foto tersebut dan akan bertanya Gubernur Sulawesi Tengah, Lomgki Djanggola.

“Saya akan cek dulu ya, saya akan cek ke gubernur, belum komentar dululah,” kata Tjahjo di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senayan, Jumat (15/4/2016), seperti dilansir Okezone.com.

Tjahjo menyebutkan, pakaian seorang wakil wali kota yang benar adalah seragam ditambah tanda korpri, tanda pengenal dan tambahan pin lainnya. “Kalau penerbang ya boleh pakai wing, kalau dia ada tanda jasa ya boleh dipakai, itu saja,” ujarnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…