Sport
Sabtu, 16 April 2016 - 22:51 WIB

MANCHESTER UNITED VS ASTON VILLA : MU Menang 1-0, Aston Villa Degradasi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - MU Unggul 1-0 (Reuters / Jason Cairnduff) Livepic

Manchester United vs Aston Villa berakhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Solopos.com, MANCHESTER — Laga Liga Inggris 2015/2016 malam ini menyajikan Manchester United vs Aston Villa di Old Trafford, markas MU, Sabtu (16/4/2016). Manchester United akhirnya menang 1-0 atas Aston Villa.

Advertisement

Laga Liga Inggris 2015/2016 di babak pertama berlangsung seru dan terbuka. MU yang menjadi tuan rumah langsung menyerang pertahanan tim tamu. di laga kontra Aston Villa, tim berjuluk Setan Merah itu kembali diperkuat kapten Wayne Rooney yang sudah pulih dari cedera.

Rooney di lini depan berduet bersama Marcus Rashford. Sedangkan Aston Villa, yang berada di posisi juru kunci, mengandalkan I. Gueye dan J. Ayew untuk mengoyak jala gawang MU yang dikawal David De Gea.

Advertisement

Rooney di lini depan berduet bersama Marcus Rashford. Sedangkan Aston Villa, yang berada di posisi juru kunci, mengandalkan I. Gueye dan J. Ayew untuk mengoyak jala gawang MU yang dikawal David De Gea.

Beberapa kali pemain-pemain Manchester United berpeluang mencetak gol. Fellaini dan Rooney, memiliki peluang yang sayangnya masih belum menemui sasaran. MU cukup mendominasi awal babak pertama, meski belum mencetak gol ke gawang Aston Villa.

Memasuki menit ke-31, MU unggul 1-0 atas Aston Villa setelah Marcus Rashford mencetak gol memanfaatkan umpan Antonio Valencia. Unggul 1-0. Setan Merah semakin beringas menyerang pertahanan Aston Villa yang dikawal kiper Brad Guzan. Tapi hingga babak pertama berakhir, Mu unggul 1-0 atas Aston Villa.

Advertisement

Di babak kedua laga Liga Inggris 2015/2016 yang menyajikan Manchester United vs Aston Villa berlangsung lebih sengit dan terbuka. MU yang unggul 1-0 di babak pertama, masih mendominasi pertandingan dan berniat menambah gol.

Beberapa kali Marcus Rashford mendapat peluang emas di awal babak kedua, sayangnya tendangannya masih belum menemui sasaran. Peluang juga didapat Memphis Depay, tapi masih melambung di atas mistar Guzan.

Setan Merah terus mengurung pertahanan Aston Villa yang hanya bisa bertahan. Villa di babak kedua ini cukup kesulitas untuk melakukan serangan ke gawang MU. Smalling dan Blind tampil kokoh menghalau semua serangan Aston Villa.

Advertisement

Sepertinya Manchester United cukup puas dengan kemenangan 1-0 atas Aston Villa. Meski begitu MU tetap terus menyerang pertahanan Aston Villa. Serangan balik coba dilakukan Aston Villa ada dua peluang didapat satu membentur tiang gawang dan yang satunya bisa ditangkap De Gea. Hingga babak kedua berakhir, MU sukses mempertahankan keunggulan 1-0 atas Aston Villa.

Susunan pemain
Manchester United:
De Gea, M. Rojo, C. Smalling, A. Valencia, M. Fellaini, Mata, M. Schneiderlin, D. Blind, W. Rooney, M. Depay, M. Rashford

Aston Villa: B. Guzan, A. Hutton, J. Lescott, K. Richardson, A. Cissokho, C. Clark, S. Sinclair, A. Westwood, L. Bacuna, I. Gueye, J. Ayew

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif