Entertainment
Sabtu, 16 April 2016 - 11:00 WIB

KONSER MUSIK : Tommy Page bakal Konser di Solo, Ini Harga Tiketnya

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tommy Page saat konser di Jakarta beberapa waktu lalu (JIBI/dok)

Konser musik di Solo akan dimeriahkan oleh penyanyi lawas, Tommy Page.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi lawas Tommy Page kembali menggelar konser di Indonesia. Namun, kali ini bukan Jakarta, melainkan Solo, Jawa Tengah. Kabar baik itu diterima detikcom melalui keterangan pers, Jumat (15/4/2016). Konser tersebut bertajuk First Time Concert in Solo Baru, Up Close & Personal With Tommy Page. Konser akan berlangsung pada 3 Juni di Hotel Best Western Premier, Solo Baru.

Advertisement

Kota Solo dipilih sebagai lokasi konser bukan hanya karena banyak penggemar Tommy Page di wilayah ini, melainkan juga karena Tommy pernah mengungkapkan ingin sekali menyambangi Solo seusai konser di Jakarta tahun lalu.

“Indonesia sudah seperti rumah kedua bagi saya. Selain Jakarta, saya ingin sekali konser di Solo. Semoga dapat terpenuhi,” ujar pelantun lagu A Shoulder to Cry On tersebut ketika itu.

First Time Concert in Solo Baru, Up Close & Personal With Tommy Page melibatkan solois Indonesia Titi DJ. Pelantun Bahasa Kalbu itu digadang sebagai penampil pembuka konser.

Advertisement

Penggagas konser tersebut, TATA Enterprise, menargetkan jumlah penonton mencapai 1.600 orang. Empat kelas tiket dijual dalam dua tahap, pre-sale dan fixed price. Untuk pre-sale kategori Bronze seharga Rp630.000 sudah ludes terjual.

Saat ini tersisa tiket kategori Silver seharga Rp850.000, Gold Rp1,35 juta, dan VIP seharga Rp1,75 juta. Sedangkan di tahap fixed price, kategori Bronze seharga Rp700.000, Silver Rp1,05 juta, Gold(Rp1,55 juta, dan VIP Rp1,95 juta.

Lebih menarik lagi, penggemar Tommy Page di Solo juga bisa bertemu langsung dengan sang idola lewat persyaratan khusus. Persyaratan dimaksud bisa dilihat di situs resmi TATA Enterprise atau hubungi 0819 0420 8889.

Advertisement

“Lebih dari 300 tiket pre-sale kelas Bronze sudah terjual dalam sehari. Ini menunjukkan animo yang luar biasa dan bukti bahwa penggemar Tommy Page masih eksis di Solo. Kami akan berupaya keras menyuguhkan pertunjukan yang sensasional dan layak dikenang saat konser nanti,” kata CEO TATA Enterprise, Lisa Nurhayati.

Sementara itu, manajemen Hotel Best Western Premier hingga berita ini diturunkan belum bisa dihubungi untuk konfirmasi. Setelah manggung di Solo, Tommy juga akan tampil di Jakarta pada 4 Juni.

Konser Tommy di Jakarta akan digelar di Gading Grand Ballroom, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading. Penyanyi berusia 45 tahun itu kali pertama menyambangi Indonesia pada 2013, tepatnya di Jakarta. Tahun lalu, Page kembali bernyanyi di Jakarta selama dua hari penuh.

Pejabat Marketing and Communication Hotel Best Western Premier, Denish Ardhaneswara, saat dihubungi solopos.com, Jumat malam, membenarkan soal rencana konser Tommy Page di hotel tersebut. Dia mengatakan selain Titi DJ, konser tersebut juga diramaikan Tia AFI.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif